Debat Transfer Hazard dan De Gea Jadi Pemicu Hengkangnya Zidane

Perdebatan dengan Bos Real Madrid soal transfer Eden Hazard dan David De Gea ternyata menjadi pemicu hengkangnya Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane tak lama setelah mempersembahkan hattrick Juara Liga Champion Eropa.
Newswire | 05 Juni 2018 11:51 WIB
Zinedine Zidane saat konferensi pers, di Madrid, Spanyol, Kamis (31/5/2018). - Reuters/Juan Medina

Bisnis.com, JAKARTA—Perdebatan dengan Bos Real Madrid soal transfer Eden Hazard dan David De Gea ternyata menjadi pemicu hengkangnya Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane tak lama setelah mempersembahkan hattrick Juara Liga Champion Eropa.

Hal itu diungkapkan oleh koran asal Inggris, The Sun. Menurut The Sun, perselisihan antar Zidane dengan Presiden Real Madrid Florentino Perez semakin runcing ketika proposal Zidane untuk mendatangkan Eden Harzard dari Chelsea ditolak mentah-mentah oleh Perez.

Sementara itu, Perez justru bernafsu mendatangkan Penjaga Gawan Manchester United David De Gea.

"Malam sebelum Zidane mengumumkanmundur di konferensi pers, sumber mengatakan dia dan Perez terlibat perselisihan soal rencana transfer pemain," tulis The Sun hari ini Selasa (5/6/2018).

Niat Zidane untuk mendatangkan Eden Hazard ditolak Perez. "Pelatih asal Prancis itu mengatakan kepada Perez untuk mengingkat kontrak dengan Hazard, tetapi Sang Presiden Real Madrid itu mengatakan TIDAK," lanjut The Sun.

Sebaliknya, Perez malah memperuncing keadaan dengan mengatakan keinginannya mendatangkan kiper Manchester United David de Gea untuk menggantikan posisi Keylor Navas. Padahal Zidane sangat nyaman dengan performa Navas.

Zidane pun akhirnya tak tahan untuk mengatakan kepada Perez bahwa dirinya telah selesai di Real Madrid.

"Saya sudah selesai. Silakan urus sendiri tim Anda," ujar Zidane dengan ketus, masih menurut sumber tersebut.

Perez memang dikenal gemar mendatangkan pemain kendati tanpa mendapat persetujuan pelatih dan selalu berbuntut pemecatan pelatih.

Tag : florentino perez, Zinedine Zidane
Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top