PIALA DUNIA, Grup B: Big Match Portugal melawan Spanyol

Piala Dunia 2018, yang akan digelar 4 Juni 15 Juli 2018 di Rusia, akan menjadi perjuangan yang tidak ringan bagi Portugal dan Spanyol lantaran mereka di grup yang sama, Grup B.
Martin Sihombing | 16 Mei 2018 19:17 WIB
Tim nasional Spanyol - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Piala Dunia 2018, yang akan digelar 4 Juni – 15 Juli 2018 di Rusia, akan menjadi perjuangan yang tidak ringan bagi Portugal dan Spanyol lantaran mereka di grup yang sama, Grup B.

Grup B: Portugal, Spanyol, Maroko, Iran

Key Game
Portugal-Spanyol (15 Juni 2018, Stadion Olimpiade Fisht, Sochi)
Sebuah hidangan lezat di toko yang terletak di Sochi. Anda bisa mendengar hembusan napas di Kremlin Palace, di Negara Bagian Moskow ketika dua kelas berat Eropa ini - dan bertetangga - saling beradu di Grup B. Ini adalah pertandingan yang tidak boleh dilewatkan.

Tim nasional Portugal/Reuters

Apa yang perlu Anda ketahui

Rusia menyajikan wilayah yang dikenal untuk Portugal. Sebagai pemenang UEFA EURO 2016, Portugal mengamankan tempat mereka di Piala Konfederasi FIFA 2017, di mana tim Fernando Santos mengalahkan Meksiko di babak play-off untuk tempat ketiga.

Iran akan mencari Sardar Azmoun untuk mencetak gol. Striker berusia 22 tahun, yang bermain di Rusia dengan Rubin Kazan, mencetak 11 gol di babak kualifikasi, jumlah yang sama dengan Tim Cahill (Australia), Christian Eriksen (Denmark) dan Romelu Lukaku (Belgia).

Maroko menduduki puncak Grup C zona Afrika yang diperebutkan dengan ketat untuk mengamankan kualifikasi ke Rusia 2018, mereka mengatasi Pantai Gading, Gabon dan Mali.

Statistik
3 - Iran adalah tim ketiga yang memesan tempat mereka di Piala Dunia 2018 setelah tuan rumah Rusia dan Brasil.

Sumber : fifa.com

Tag : piala dunia 2018
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top