PIALA DUNIA 2018: Jerman Kehilangan Lars Stindl

Pemain depan Jerman Lars Stindl akan absen di Piala Dunia tahun ini setelah menderita cedera pergelangan kaki serius dalam pertandingan di Bundesliga saat Borussia Moenchengladbach bermain imbang melawan Schalke 04, Minggu (29/4/2018).
Martin Sihombing | 29 April 2018 23:59 WIB
Lars Stindl (tenga) - Reuters

Bisnis.com, BERLIN - Pemain depan Jerman Lars Stindl akan absen di Piala Dunia tahun ini setelah menderita cedera pergelangan kaki serius dalam pertandingan di Bundesliga saat Borussia Moenchengladbach bermain imbang melawan Schalke 04, Minggu (29/4/2018).

Kapten Gladbach, yang telah memenangi 11 caps untuk Jerman dan merupakan pencetak gol terbanyak bersama dengan tiga gol dalam kemenangan Piala Konfederasi tahun lalu,  kaki kirinya terkilir pada menit ke-35 pada pertandingan Sabtu dan langsung diatarik keluar.

"Sangat pahit menderita cedera pada tahap ini," kata Stindl dalam sebuah pernyataan. "Sekarang saya tidak bisa membantu tim saya di pertandingan final penting musim ini dan impian saya di Piala Dunia juga hilang."

Gladbach berada di tempat kesembilan dengan peluang  meraih  tempat Liga Europa dengan dua pertandingan tersisa.

Stindl akan menjalani operasi minggu ini dan akan keluar selama beberapa minggu, kata klub.

Juara dunia Jerman  berada di Grup F Piala Dunia 2018 bersama dengan Swedia, Korea Selatan dan Meksiko untuk turnamen yang dimulai pada 14 Juni di Rusia.  

Sumber : Reuters

Tag : timnas jerman
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top