Jose Mourinho Bercerita Tentang Paul Pogba

Gelandang Manchester United, Paul Pogba, berkinerja buruk bukan karena cedera yang dideritanya tahun lalu, sehingga hanya pemain asal Prancis itu yang bisa menjelaskan bagaimana perjuangannya musim ini, kata manajer Jose Mourinho.
Martin Sihombing | 31 Maret 2018 21:23 WIB
Manajer Tim Manchester United Jose Mourinho dan Paul Pogba - Reuters

Bisnis.com, MANCHESTER UNITED - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, berkinerja buruk bukan karena cedera yang dideritanya tahun lalu, sehingga hanya pemain asal Prancis itu yang bisa menjelaskan bagaimana perjuangannya musim ini, kata manajer Jose Mourinho.

Pogba mengalami cedera otot paha dalam pertandingan Liga Champions melawan Basel September lalu dan belum mampu mereplikasi kinerjanya seperti di awal musim sejak kembali.

Pemain internasional Prancis berusia 25 tahun itu memiliki musim yang buruk dan harus menepi di sela-sela musim ini karena cedera ringan sekaligus berpenampilan buruk sehingga ia belum dimainkan di tiga pertandingan terakhir United.

"Ini (kinerja Pogba) tidak ada hubungannya dengan cedera. Pemulihannya bagus," kata Mourinho seperti dikutip oleh media Inggris menjelang pertandingan Liga Inggris (Premier League) Sabtu dengan Swansea City yang berada di urutan ke-14.

Ditanya tentang alasan penurunan kinerja Pogba, Mourinho menambahkan: "Tanya dia ketika Anda memiliki kesempatan apa yang dia pikirkan tentang itu ... Saya bekerja (untuk mendapatkan yang terbaik darinya). Ini satu-satunya hal yang dapat saya lakukan. Saya tidak bisa melakukan hal lain.

Sumber foto:Reuters

"Saya pikir dia baik-baik saja setelah cedera. Itu adalah cedera yang sulit, itu adalah cedera bahwa pemain lain, klub lain, penilaian medis lainnya, mereka berakhir dengan operasi."

"Saya pikir dia lebih dari baik dalam kaitannya dengan pemulihan dari cedera, yang merupakan daerah otot kadang-kadang di mana Anda memiliki kekambuhan. Dalam kasusnya, tidak sama sekali," tambah Mourinho.

Pogba mencetak gol dan menginspirasi Prancis saat menang mudah 3-1 saat bertandang ke tuan rumah Piala Dunia Rusia pada hari Selasa.

United berada di urutan kedua di liga dengan 65 poin dari 30 pertandingan saat mereka berusaha untuk finis sebagai runner-up dengan kandidat kuat juara Manchester City.

Sumber : ANTARA/REUTERS

Tag : liga inggris
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top