Jadwal Liga Inggris: Liverpool vs Watford, Stoke vs Everton

Pentas Liga Primer Inggris akan memanggungkan empat dari 10 pertandingan pekan ke-31 pada akhir pekan ini.
M. Syahran W. Lubis | 16 Maret 2018 07:21 WIB
Bendera Liverpool. Tim berjuluk Si Merah bertemu Watford pada pekan ke-31 Liga Primer Inggris. - Reuters/Carl Recine

Bisnis.com, JAKARTA – Pentas Liga Primer Inggris akan memanggungkan empat dari 10 pertandingan pekan ke-31 pada akhir pekan ini.

Sebanyak enam pertandingan harus mengalami penundaan jadwal karena tim-tim yang terlibat harus menjakani babak perempat final Piala FA (Football Association).

Enam pertandingan yang harus mengalami penundaan jadwal meliputi Tottenham Hotspur vs Newcastle United, Burnley vs Chelsea, Leicester City vs Arsenal, Swansea City vs Southampton, West Ham United vs Manchester United, dan Manchester City vs Brighton & Hove Albion.

Di antara empat pertandingan yang bakal segera digelar, yang paling menarik perhatian tentu Liverpool menjamu Watford di Stadion Anfield di Liverpool.

Kemenangan akan memulihkan mental skuat asuhan Jurgen Klopp

Si Merah, julukan Liverpool, harus kembali ke jalur kemenangan setelah dipaksa menyerah dengan skor tipis 1-2 oleh tuan rumah Manchester United pada pekan sebelumnya.

Bukan hanya untuk meneruskan upaya agar dapat finis di slot Liga Champions Eropa yakni empat besar, tetapi juga kemenangan itu akan memulihkan mental segenap skuat asuhan Jurgen Klopp.

Apabila Liverpool sukses meraup 3 poin, mereka akan melewati posisi Tottenham Hotspur, naik ke peringkat ketiga, dan Spurs turun satu setrip.

Sementara itu, di laga lainnya, Stoke City akan berjuang untuk lepas dari zona degradasi dengan merebut poin sempurna kala menjamu Everton. Stoke kini di posisi ke-19, sedangkan Everton di slot kesembilan.

Posisi klasemen sementara, Manchester City teratas dengan koleksi 81 angka, diikuti di papan atas ialah Manchester United 65, Spurs 61, Liverpool 60, Chelsea 56, dan Arsenal 48.

Berikut jadwal empat pertandingan pekan ke-31 yang segera digelar pada akhir pekan ini (dalam WIB):

Sabtu, 17 Maret:

22:00   AFC Bournemouth vs West Bromwich Albion

22:00   Huddersfield Town vs Crystal Palace

22:00   Stoke City vs Everton

Minggu, 18 Maret:

00:30   Liverpool vs Watford.

Sumber : Reuters

Tag : liga inggris
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top