Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal FA Cup: Leicester City vs Chelsea, MU vs Brighton

Perebutan trofi Piala FA (Football Associations) segera memasuki babak perempat final atau 8 besar.
Trofi FA Cup/TheFA.com
Trofi FA Cup/TheFA.com

Bisnis.com, JAKARTA – Perebutan trofi Piala FA (Football Associations) segera memasuki babak perempat final atau 8 besar.

Tujuh di antara kontestan perempat final adalah tim-tim yang berkompetisi di Liga Primer Inggris. Satu-satunya yang bukan tim Liga Primer ialah Wigan Athletic, yang tengah berada di peringkat kedua League One, kompetisi level ketiga dalam sistem sepak bola Inggris.

Di fase 16 besar, Wigan sukses mengatasi pemimpin klasemen sementara Liga Primer Manchester City dengan skor tipis 1-0 pada pertengahan bulan lalu di Stadion DW di Wigan.

Sensasi Wigan boleh jadi berlanjut karena tim yang akan dihadapi di 8 besar ialah Southampton, yang tengah terpuruk di papan bawah Liga Primer dan baru menunjuk Mark Hughes sebagai pelatih baru, menggantikan Mauricio Pellegrino yang dipecat pada awal pekan ini.

Laga yang layak diprediksi bakal berjalan sengit dengan kekuatan berimbang adalah Leicester City menjamu Chelse. Sementara itu, Manchester United pantas diperkirakan lolos ke semifinal lantaran hanya menjamu Brighton & Hove Albion.

Jadwal 8 besar FA Cup (dalam WIB):

Sabtu, 17 Maret:

19:15   Swansea City vs Tottenham Hotspur

Minggu, 18 Maret:

02:45   Manchester United vs Brighton & Hove Albion

20:30   Wigan Athletic vs Southampton

23:30   Leicester City vs Chelsea

Juara FA Cup musim 2016-2017 adalah Arsenal, di final mengalahkan Chelsea 2-1 pada akhir Mei tahun lalu. Namun, kali ini Arsenal telah tersingkir, ditaklukkan Nottingham Forest dengan skor 4-2 dalam putaran ketiga pada awal Januari lalu. Forest berkompetisi di Championship.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper