Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Philips Lighting Sinari 4 Stadion Musim Dingin di Korsel

Philips Lighting (Euronext: LIGHT), pemimpin dunia di bidang pencahayaan, hari ini Selasa (6/2/2018) mengumumkan bahwa lampu sorot Philips ArenaVision akan dipasang di empat stadion Korea Selatan yang akan digunakan untuk ski, papan seluncur, hoki, seluncur dan jalur pendek
Arena Es Gangneung/ist
Arena Es Gangneung/ist

Bisnis.com, JAKARTA - Philips Lighting (Euronext: LIGHT), pemimpin dunia di bidang pencahayaan, hari ini Selasa (6/2/2018) mengumumkan bahwa lampu sorot Philips ArenaVision akan dipasang di empat stadion Korea Selatan yang akan digunakan untuk ski, papan seluncur, hoki, seluncur dan jalur pendek.

Stadion yang akan menerapkan pencahayaan ini adalah stadion Stadion Phoenix Snow, Pusat Hoki Gangneung dan Gwandong serta Arena Es Gangneung.

Dikenal sebagai pemimpin global dalam pencahayaan olahraga, lampu sorot Philips ArenaVision sudah dipasang di banyak stadion utama di Korea Selatan dan di seluruh dunia.

Lampu sorot Philips ArenaVision dirancang agar para atlet dapat memberikan penampilan terbaiknya. Di lain pihak, penggemar dapat menikmati pertunjukan olahraga sepenuhnya. Produk ini menghasilkan pencahayaan dengan temperatur warna yang mendekati siang hari (5600k), meningkatkan konsentrasi atlet dan penonton.

Cahaya yang dihasilkan memiliki indeks rendering warna yang tinggi di angka 90, menunjukkan warna sebenarnya dari suatu obyek, meningkatkan kinerja visual, yang sangat relevan dalam olahraga seperti seluncur es figur.

Sarung reflektor yang tertanam meminimalisir silau, memberikan visibilitas yang jelas di lapangan dan menghilangkan gangguan yang dapat menghambat kinerja pemain. Lampu ini tahan lama dan kuat meski dalam kondisi yang ekstrim dengan rating tahan air dan tahan debu IP 565.

Lampu sorot Philips ArenaVision juga memungkinkan stasiun TV untuk memberikan kualitas yang lebih baik bagi pemirsa di rumah. Produk ini memenuhi standar siaran 3D dan Ultra High Definition yang ketat untuk menangkap setiap detail dan emosi. Selain itu, teknologi bebas kedip memungkinkan tayangan ulang ditampilkan dalam gerakan lambat, menunjukkan setiap detil tanpa berkedip-kedip.

Kejernihan ini memperkuat keindahan peristiwa olahraga es dimana hasilnya dapat ditentukan dalam hitungan milidetik, dan meningkatkan apresiasi penonton terhadap keterampilan para atlet.

“Philips ArenaVision telah membangun kesuksesan dan reputasinya selama bertahun-tahun dikerahkan pada acara olahraga global utama. Kami yakin bahwa ini akan membantu kinerja para atlet maupun kenikmatan penonton dan jutaan pemirsa di rumah selama acara olahraga besar berlangsung," kata Kees Klein Hesselink, Global Key Account Manager, Philips Lighting Arena Solutions.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper