Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PREDIKSI PIALA LIGA: Arsenal vs Chelsea, Ini Komentar Wenger dan Conte

Pemain baru Arsenal, Henrikh Mkhitaryan harus menunggu untuk membuat debut Arsenal-nya sebagai pemain sayap untuk pertandingan leg kedua semifinal Piala Carabao melawan Chelsea, Rabu (24/1/2018) atau Kamis (25/2/2018) dini hari WIB.
Laga Arsenal vs Chelsea/Reuters
Laga Arsenal vs Chelsea/Reuters

PREDIKSI PIALA LIGA: Arsenal vs Chelsea, Ini Komentar Wenger dan Conte
Bisnis.com, JAKARTA - Pemain baru Arsenal, Henrikh Mkhitaryan harus menunggu untuk membuat debut Arsenal-nya sebagai pemain sayap untuk pertandingan leg kedua semifinal Piala Carabao melawan Chelsea, Rabu (24/1/2018) atau Kamis (25/2/2018) dini hari WIB.

Mantan pemain Manchester United itu tampil di perempat final untuk mantan klubnya, tetapi Aaron Ramsey  dan Nacho Monreal  sudah pulih dari cedera dan bisa tampil.

Cesc Fabregas (didera hamstring) dan Alvaro Morata (cedera punggung) absen untuk Chelsea. Namun, Andreas Christensen (yang cedera kepala) tersedia untuk seleksi. Bek tersebut dilepas dalam kemenangan 4-0 di Brighton akhir pekan lalu, tetapi bos Chelsea Antonio Conte memastikan dia kembali berlatih.

Pertarungan Rabu (24/1/2018) sangat bagus setelah kedua tim bermain imbang 0-0 di Stamford Bridge dua pekan lalu.

Akankah Arsenal yang mengesankan akan melanjutkan untuk Chelsea?

Arsenal telah kalah satu kali dalam tujuh pertemuan terakhir mereka dengan Chelsea, tetapi manajer Arsene Wenger tidak merasa itu berarti timnya telah menemukan cara untuk bermain melawan The Blues.

"Saya selalu berhati-hati mengatakannya," katanya. "Kedua tim ini sangat dekat satu sama lain setiap kali mereka bertemu dan bentuknya bisa menjadi penentu."

"Kekuatan motivasi pada siang hari bisa menjadi penentu juga. Ini selalu sangat ketat, mereka adalah dua tim bagus yang saling mengenal dengan baik sekarang, jadi sangat tidak dapat diprediksi."

Conte siap untuk 'menderita'

Chelsea mengakhiri lima pertandingan berturut-turut mereka dengan unggul 4-0 di Brighton, Sabtu (20/1).

The Blues kini tak terkalahkan sejak 9 Desember, tetapi Conte sedang menunggu ujian berat melawan Arsenal. "Saat bermain melawan Arsenal, Anda harus siap menderita tanpa bola," katanya.

"Mereka suka menyinggung dan membawa banyak pemain di kotak untuk menemukan kombinasi antara striker-gelandang sayap. Kita harus memperhatikan dan bersikap kompak."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : bbc.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper