Yuk, Nonton Laga Piala Dunia 2018 via Twitter @FOXSports dan @FOXSoccer

JAKARTA Fox Sports Twenty First Century Fox Inc. bekerjasama dengan Twitter Inc. untuk menayangkan video streaming pertanndingan Piala Dunia 2018 via twitter @FOXSports dan @FOXSoccer.
Pandu Gumilar | 10 Januari 2018 11:26 WIB
Legenda sepak bola asal Brasil Ronaldo bersama Zabivaka, maskot Piala Dunia 2018 - The Guardian

Bisnis.com, JAKARTA — Fox Sports Twenty First Century Fox Inc. bekerjasama dengan Twitter Inc. untuk menayangkan video streaming pertanndingan Piala Dunia 2018 via twitter @FOXSports dan @FOXSoccer.

Fox juga merangkul Snapchat Inc. untuk menayangkan secara interaktif pertandingan sepak bola Piala Dunia 2018, yang digelar di Rusia 14 Juni—15 Juli 2018 tersebut.

Fox Sports merangkul Twitter untuk melakukan video streaming jalannya pertandingan, sedangkan Snapchat Inc akan menayangkan sorotan pertandingan pada hari yang sama. Setiap hari pertandingan sepakbola akan diberikan preview, rekap, dan sorotan video real-time pada setiap laga langsung dari Rusia.

Fox mengatakan tayangan video streaming itu dapat dilihat via akun twitter  @FOXSports dan @FOXSoccer.

Live-streaming telah menjadi salah satu area fokus terbesar Twitter sejak tahun lalu karena dapat menarik pengguna baru.

Perusahaan tersebut sebelumnya telah menandatangani kontrak multi-tahun dengan Liga Sepak Bola Nasional A.S. untuk melakukan liputan pra-pertandingan langsung serta pertunjukan 30 menit.

Fox Sports juga akan menghasilkan edisi konten seperti majalah untuk pengguna Snapchat, yang disebut Publisher Stories.

Publisher Stories Snapchat akan merekam sorotan sehari-hari dari turnamen selama sebulan melalui rekap, pratinjau dan fitur yang diproduksi khusus untuk platform tersebut.

Snapchat juga akan memproduksi FIFA World Cup "Our Stories", yang menampilkan video highlights dari tujuan dan momen penting lainnya yang disediakan oleh Fox Sports.

Upaya serupa telah dilakukan Snapchat dengan Eurosport Discovery Communications Inc untuk kesepakatan multi bahasa Eropa untuk tayangan konten Olimpiade Musim Dingin yang diselenggarakan tahun ini. 

Tag : pra piala dunia 2018
Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top