Prediksi Milan Vs Napoli: Montella Yakin Milan Bisa Kalahkan Napoli

Pelatih AC Milan Vincenzo Montella yakin anak asuhnya dapat mengalahkan pemuncak klasemen Serie A Italia, Napoli pada pertandingan di San Paolo, Sabtu (18/11) waktu setempat.
Gemal AN Panggabean | 18 November 2017 18:27 WIB
Vincenzo Montella - Reuters/Alessandro Garofalo

Bisnis.com, JAKARTA—Pelatih AC Milan Vincenzo Montella yakin anak asuhnya dapat mengalahkan pemuncak klasemen Serie A Italia, Napoli pada pertandingan di San Paolo, Sabtu (18/11) waktu setempat.

Baru kembali ke trek kemenangan sebelum jeda internasional dengan memukul Sassuolo 2-0, AC Milan langsung menghadapi tantangan berat saat Serie A Italia bergulir lagi akhir pekan ini.

Berbeda dengan Il Diavoli yang masih dilanda inkonsistensi terlepas dari aktivitas belanja masif pada musim panas, I Vesuviani tampil gagah perkasa. Sementara Milan sudah lima kali takluk dalam 12 pekan pertama, skuat Maurizio Sarri belum terkalahkan dan meraup sepuluh kemenangan.

Tempat di puncak klasifika menjadi milik Partenopei dengan keunggulan sebiji poin atas jawara enam tahun terakhir, Juventus. Milan bertengger di peringkat ketujuh, terpaut 13 angka dari Napoli.

Vincenzo Montella selaku nakhoda Si Merah-Hitam mengakui kehebatan Napoli, yang disebutnya memainkan sepakbola terbaik di Eropa. Namun, bukan berarti ia pesimistis akan kans pasukannya menangguk hasil positif kontra tim Sarri.

"Napoli mungkin memainkan sepakbola terbaik di Eropa, tetapi saya yakin kami mampu melukai mereka," kata pelatih 43 tahun ini dalam konferensi pers jelang pertandingan, seperti dikutip goal.com.

"Menekan rendah atau tinggi? Itu keputusan sulit untuk dibuat, namun terlepas dari aspek taktisnya, kepercayaan diri dan agresi kami akan menghasilkan sesuatu. Kami harus terorganisir dengan baik, dengan tujuan membuat mereka berlari sebanyak mungkin."

Milan memenangi dua partai tandang terakhir jelang duel ini. Sebelum Sassuolo, Chievo menjadi korban Milan dengan skor 4-1. Pun begitu, Napoli pantas merasa percaya diri lantaran selain belum terkalahkan di Serie A musim ini, mereka juga tak tersentuh kekalahan dalam lima pertemuan teraktual versus Milan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
ac milan, napoli, serie a

Editor : Andhika Anggoro Wening
Top