Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Berlimpah Tawaran, Andik Vermansyah Malah Pening

Pemain sayap lincah Selangor, Andik Vermansyah, mengaku pening dan menghadapi dilematis menyusul banyaknya tawaran dari beberapa klub yang menghendaki dirinya untuk bergabung menghadapi kompetisi tahun depan.
Martin Sihombing
Martin Sihombing - Bisnis.com 09 Oktober 2017  |  20:02 WIB
Berlimpah Tawaran, Andik Vermansyah Malah Pening
Andik Vermansah (kanan) - Instagram @Andikvermansah

Bisnis.com, KUALA LUMPUR - Pemain sayap lincah Selangor, Andik Vermansyah, mengaku pening dan menghadapi dilematis menyusul banyaknya tawaran dari beberapa klub yang menghendaki dirinya untuk bergabung menghadapi kompetisi tahun depan.

Sebagaimana diberitakan Berita Harian, Senin (9/10/2017), tawaran tersebut bukan saja datang dari Liga Malaysia (Liga M), malah bekas pemain Persebaya Surabaya itu mengakui beberapa klub dari Liga Indonesia turut menyatakan hasrat untuk meminangnya sekaligus kemungkinan dia bakal kembali ke Tanah Air tahun depan.

Bukan itu saja, pemain kelahiran Jember itu juga berhasrat untuk mencari tantangan baru setelah empat musim menabur bakti bersama skuad "The Red Giants" yang disertainya sejak 2013.

"Bagaimanapun, saya tidak mau menyetujui tawaran dari kelab mana karena saya masih memiliki kontrak bersama pasukan Selangor hingga penghujung tahun ini. Sukar untuk menjawab apakah saya akan kekal bersama Selangor pada musim depan," katanya.

Dia mengatakan dirinya hanya memikirkan jalan terbaik untuk dirinya dan juga perjalanannya.

"Saya sedang membincangkan mengenai hal ini bersama pengurus saya jadi saya mengharapkan semuanya dapat berjalan dengan baik. Apapun, saya bersedia mempertimbangkan tawaran dari beberapa klub," katanya.

Kelincahan pemain berusia 26 tahun itu membuat dia mendapat julukan "Lionel Messi" Indonesia dengan kemampuanya di bagian sayap sering kali mendatangkan masalah bagi lawan.

Setelah membantu skuad Merah Kuning menamatkan "Misi 33" dengan meraih Piala Malaysia pada 2015, cedera lutut yang dialaminya ketika mewakili skuad Garuda di pentas Piala AFF, Desember lalu menyebabkan dia diketepikan selama hampir setengah musim.

Bagaimanapun, dia kembali bersama pasukan pada putaran kedua Liga M namun cedera yang dialaminya memberi banyak kesan bahwa dia lebih banyak beraksi selaku pemain pengganti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

andik vermansyah

Sumber : ANTARA

Editor : Martin Sihombing

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini

    Terpopuler

    Banner E-paper
    back to top To top