Kontrak Belum Diperpanjang MU, Ibrahimovic Mau ke Mana?

Bintang Manchester United Zlatan Ibrahimovic tidak memberikan kepastian akan masa depannya pada musim depan setelah MU memenangi trofi Liga Europa.
M. Syahran W. Lubis | 25 Mei 2017 10:16 WIB
Zlatan Ibrahimovic - Reuters/Jason Cairnduff

Bisnis.com, JAKARTA - Bintang Manchester United Zlatan Ibrahimovic tidak memberikan kepastian akan masa depannya pada musim depan setelah MU memenangi trofi Liga Europa.

Setan Merah, julukan tim Liga Primer Inggris itu, menaklukkan runner up Eredivisie Belanda Ajax Amsterdam 2-0 dalam final Liga Europa, kompetisi antarklub Eropa level kedua setelah Liga Champions.

Ibrahimovic tak bermain dalam pertandingan itu akibat cedera, padahal pertandingan tersebut digelar di Solna, Stockholm, Swedia, negara asal ujung tombak yang sebenarnya berdarah Bosnia-Kroasia.

Ujung tombak yang pindah ke MU setelah kontraknya tak diperpanjang Paris Saint-Germain itu saat ini harus menerima kenyataan bahwa tim besutan Jose Mourinho pun belum menyodorkannya kontrak baru.

“Dalam beberapa pekan ke depan saya kembali ke lapangan. Di mana? Kita lihat saja nanti,” ungkapnya saat ditanyakan mengenai kepastian klub tempatnya berkiprah pada musim 2017-2018.

Ibrahimovic, 35 tahun, musim ini mencetak 28 gol untuk MU di semua kompetisi sekaligus merupakan bantahan atas pengkritiknya pada awal musim yang menyebutkannya akan kesulitan di Inggris.

Mantan andalan lini depan Timnas Swedia itu masih harus melihat timnya bermain dari sisi lapangan akibat cedera saat Wayne Rooney dan kawan-kawan bertarung di Community Shield dan EFL Cup.

“Bila anda menang, anda selalu merasa baik. Anda tak akan merasa sakit. Saya menyesal tidak dapat bermain. Itu normal. Saya ingin berada di lapangan, tetapi situasinya seperti ini,” tutur Ibrahimovic.

Sumber : Soccerway

Tag : manchester united, ibrahimovic
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top