LIGA 1: Persipura Yakin Mampu Curi Poin di Padang

Manajemen Persipura Jayapura membidik tambahan poin saat menantang tuan rumah Semen Padang FC dalam lanjutan pekan ketiga Liga 1.
Heri Faisal | 28 April 2017 08:07 WIB
Persipura Jayapura - Antara/Indrayadi TH

Bisnis.com, PADANG - Persipura Jayapura membidik tambahan poin saat menantang tuan rumah Semen Padang FC dalam pekan ketiga Gojek Traveloka Liga 1 yang digelar pada Jumat sore (28/4/2017) di Stadion Haji Agus Salim di Padang, Sumatra Barat.

Pelatih Persipura Listiadi optimistis anak asuhnya mampu mencuri poin di kandang lawan, meski Kabau Sirah, julukan Semen Padang FC dikenal kuat ketika tampil di depan pendukungnya.

“Pemain dalam kondisi on fire, minimal dapat poin karena kita sudah berpetualang jauh,” katanya saat technical meeting, Kamis (27/4/2017).

Listiadi mengungkapkan Persipura adalah tim yang solid. Saat dirinya bergabung dengan tim kebanggaan masyarakat Papua itu, kondisi tim dalam keadaan siap. Tinggal polesan pelatih saja untuk membuatnya semakin padu.

“Saat saya datang, Persipura sudah solid. Tugas saya tinggal meracik tim agar semakin padu,” ujarnya.

Dia mengatakan sudah mempelajari permainan tim tuan rumah, dan optimistis mampu mencuri poin.

Menurutnya, kekuatan Semen Padang belum lah berubah. Di tim besutan Nil Maizar itu, Listiadi mengingatkan pemainnya untuk mewaspadai Marcel, Vendry Mofu, Novan Setya, Hengky Ardiles, Riko Simanjuntak, dan Irsyad Maulana. “Semen Padang adalah tim yang komplit, semua pemainnya harus diwaspadai.”

Sementara itu, pemain Persipura Prisca Womsiwor mengaku siap untuk tampil dalam laga panas tersebut. “Kami akan berikan yang terbaik. Siapa pun pemainnya, apakah itu marquee player atau tidak, tetap sama saja di lapangan,” ujarnya.

Tag : persipura, Liga 1
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top