LIGA INGGRIS: Jamu Southampton, Conte Waspadai Gabbiadini

Pelatih Chelsea Antonio Conte berharap kemenangan atas Spur pada ajang FA Cup memberi dampak positif pada penampilan The Blues di Liga Inggris.
Thomas Mola | 25 April 2017 11:42 WIB
Pelatih Chelsea Antonio Conte - Metro

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Chelsea Antonio Conte berharap kemenangan atas Spurs pada ajang FA Cup memberi dampak positif pada penampilan The Blues di Liga Inggris.

Jelang pertemuan melawan Southampton di Stamford Bridge, Conte meminta anak asuhnya mewaspadai Manolo Gabbiadini yang pernah dilatih ketika menangani timnas Italia.

"Dia pemain berbakat dengan kaki kiri yang bagus, salah satu yang terbaik di dunia karena sangat bagus ketika menendang bola. Kami harus memberi perhatian lebih dan saya katakan itu kepada para pemain saya," ujarnya pada laman resmi klub, Selasa (25/04/2017).

Conte menegaskan target Chelsea ialah meraih kemenangan atas Southampton. Untuk itu, juru taktik asal Italia ini akan menurunkan semua pemain terbaik guna mengamankan jarak dengan Spurs pada peringkat kedua.

Sejauh ini, Chelsea masih memimpin klasemen sementara dengan 75 poin dari 32 laga yang telah dimainkan. The Blues hanya unggul empat angka dari Spurs yang menempati peringkat kedua.

"Kemenangan sangat penting bagi kami, tapi kami tahu laga ini tidak akan mudah. Southampton adalah tim yang bagus dengan pelatih yang hebat," tambahnya.

Tag : chelsea, southampton, antonio conte, Manolo Gabbiadini
Editor : Yusuf Waluyo Jati

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top