Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bertemu Barcelona di Perempat Final, Nedved: Juventus Tidak Takut

Bertemu Barcelona di Perempat Final, Nedved: Juventus Tidak Takut
Pavel Nedved/
Pavel Nedved/

Bisnis.com, JAKARTA - Pavel Nedved menegaskan Juventus harus menghormati Barcelona di Liga Champions perempat final, tapi dirinya meminta untuk bermain tanpa rasa takut di perempat final nanti.

Drawing perempat final Liga Champions sudah dilaksanakan di Nyon, Nedved yang kini menjabat wakil Presiden Bianconeri mengaku Juve sebenarnya ingin menghindari tim Spanyol di babak ini, namun kenyataan berkata lain.

Meski akhirnya bertemu wakil asal Spanyol, Nedved mengatakan tim akan mencoba balas dendam karena kalah di final Liga Champions 2015 lalu.

"Kami siap. Pertemuan ini datang pada saat yang tepat, tim sedang tumbuh," kata Nedved.

"Leg kedua akan digelar di Camp Nou? Tidak peduli di mana, dua laga nanti akan berjalan sulit."

"Sangat penting untuk berada di puncak performa. Kami menghormati Barcelona tapi kami tidak boleh membiarkan rasa takut saat bertanding."

"Balas dendam untuk tahun 2015? Saya tidak tahu tentang itu. Tentu saja, ini adalah pertandingan yang menarik melawan Barcelona."

"Pertandingan nanti akan sangat bagus, tapi kami harus melihat pada saat ini, bukan masa lalu. Kami kuat, kita dapat menghadapi mereka secara terbuka dan setelah itu, mungkin tim terbaik menang."

"Saya setuju dengan apa yang [Giovanni] Trapattoni mengatakan, bahwa Juve hanya perlu melihat diri mereka sendiri dan sadar akan kekuatan mereka sendiri."

"Kita harus menghormati Barcelona, tapi tidak terlalu banyak sehingga tidak mengakibatkan ketakutan, dan bermain melawan mereka lewat permainan dari kaki ke kaki"

"Kita harus bahagia dan bangga menjadi satu-satunya tim Italia yang masih ada di Liga Champions."

"Apakah lebih baik untuk memainkan leg kedua di kandang? Tidak karena saya ingat saat kami pergi melalui di Camp Nou. Saya tidak percaya di mana leg kedua dimainkan membuat perbedaan."

"Barcelona tidak baik dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya? Tahun sebelum ini mereka telah memenangkan segalanya dalam beberapa tahun terakhir dan itu bisa dimengerti bahwa mereka mungkin bosan."

"Namun, jika kita ingin maju, kita harus melakukan sesuatu yang lebih dari apa yang biasanya kita lakukan. Kami siap, tapi kita harus berada dalam kondisi prima."

"Jika saya Juventus, saya tidak akan senang dengan hasil undian tersebut. PSG terbukti apa pun bisa terjadi dalam sepak bola, dan fakta bahwa kita di sini membuktikan hal itu."

"Salah satu tujuan kami adalah untuk menghindari salah satu tim Spanyol."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football-Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper