Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Fernando Torres Diizinkan Tinggalkan Rumah Sakit

Penyerang Atletico Madrid Fernando Torres diizinkan meninggalkan rumah sakit, demikian pernyataan tim La Liga Spanyol itu.
Fernando Torres/Reuters-Paul Hanna
Fernando Torres/Reuters-Paul Hanna

Bisnis.com, JAKARTA - Penyerang Atletico Madrid Fernando Torres diizinkan meninggalkan rumah sakit, demikian pernyataan tim La Liga Spanyol itu pada Jumat (3/3/2017).

Torres menderita cedera kepala saat timnya bermain imbang 1-1 dengan Deportivo La Coruna di ajang La Liga pada Jumat pagi WIB.

Penyerang itu tampil sebagai pemain pengganti di babak kedua, terjatuh dengan wajahnya pertama kali menghantam tanah pada menit ke-85 setelah berduel udara dengan pemain Deportivo La Coruna Alex Bergantinos dan memerlukan perawatan untuk kemungkinan trauma pada kepala.

Sang penyerang menjalani pemindaian sebelum dia meninggalkan rumah sakit pada Jumat. Torres disarankan beristirahat selama 48 jam, lanjut pernyataan Atletico.

Bergantinos dan pelatih baru Deportivo Pepe Mel, yang keduanya telah membesuk Torres di rumah sakit, juga mengonfirmasi bahwa kondisi sang penyerang kini baik-baik saja.

"Kabar bagus. Torres telah menjalani CT scan pada cranial dan cervical. Tidak ada perubahan ataupun cedera traumatis. Dia sudah sadar," ungkap pernyataan Atletico melalui akun Twitter resmi sebelum sang penyerang diizinkan keluar rumah sakit.

Torres, yang pernah bermain untuk Liverpool dan Chelsea di Liga Primer Inggris dan merupakan pencetak gol semata wayang untuk Spanyol pada final Piala Eropa 2008 melawan Jerman, berharap dapat segera main lagi.

"Terima kasih banyak untuk semua kekhawatiran terhadap saya dan untuk pesan-pesan dukungan Anda. Ini hanya mengerikan. Saya berharap dapat kembali sesegera mungkin," cuit sang penyerang melalui Twitter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper