Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jurgen Klopp: Masa Depan Daniel Sturridge Tunggu Akhir Musim

Masa depan penyerang Liverpool Daniel Sturridge di klub Merseyside itu akan ditentukan pada akhir musim, kata manajer Juergen Klopp.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 01 Maret 2017  |  19:35 WIB
Daniel Sturridge - Reuters
Daniel Sturridge - Reuters

Bisnis.com, LONDON - Masa depan penyerang Liverpool Daniel Sturridge di klub Merseyside itu akan ditentukan pada akhir musim, kata manajer Juergen Klopp.

Pemain 27 tahun itu, yang belum mencetak gol pada tujuh penampilan terakhirnya untuk klub, diganggu masalah-masalah cedera dan, menurut laporan-laporan media, berpeluang menjadi sosok yang akan meninggalkan Anfield.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi pada musim panas. Ini bukan hanya Daniel, namun banyak pemain," kata Klopp kepada media Inggris.

"Kami akan membuat keputusan-keputusan dan berbicara mengenai Daniel dan pemain-pemain lain mengenai apa yang akan terjadi pada masa depan. Banyak hal akan mempengaruhi hal ini dan kami dapat berbicara tentang hal ini ketika tiba saatnya."

"Kami harus membawanya kembali ke kondisi fisik terbaiknya dan kemudian mengakhiri musim ini sesukses mungkin. Daniel tidak berlatih selama delapan atau sembilan hari karena infeksi virus."

Liverpool, yang hanya mencatatkan satu kemenangan di Liga Inggris pada 2017, melihat peluang mereka meraih gelar menguap ketika mereka turun ke peringkat kelima, tertinggal 14 angka dari pemuncak klasemen Chelsea dengan 12 pertandingan tersisa.

Liverpool kemungkinan tidak akan diperkuat kapten Jordan Henderson, yang sedang dirawat karena cedera kaki, ketika mereka menjamu tim peringkat keempat Arsenal pada Sabtu pada pertandingan vital untuk persaingan memperebutkan tiket kualifikasi Liga Champions.

"Sepertinya dia (Henderson) tidak akan siap untuk (pertandingan melawan) Arsenal. Kita lihat saja," tutur Klopp.



Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liverpool fc

Sumber : ANTARA/REUTERS

Editor : Martin Sihombing

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top