Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jurgen Klopp: Masa Depan Daniel Sturridge Tunggu Akhir Musim

Masa depan penyerang Liverpool Daniel Sturridge di klub Merseyside itu akan ditentukan pada akhir musim, kata manajer Juergen Klopp.
Daniel Sturridge/Reuters
Daniel Sturridge/Reuters

Bisnis.com, LONDON - Masa depan penyerang Liverpool Daniel Sturridge di klub Merseyside itu akan ditentukan pada akhir musim, kata manajer Juergen Klopp.

Pemain 27 tahun itu, yang belum mencetak gol pada tujuh penampilan terakhirnya untuk klub, diganggu masalah-masalah cedera dan, menurut laporan-laporan media, berpeluang menjadi sosok yang akan meninggalkan Anfield.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi pada musim panas. Ini bukan hanya Daniel, namun banyak pemain," kata Klopp kepada media Inggris.

"Kami akan membuat keputusan-keputusan dan berbicara mengenai Daniel dan pemain-pemain lain mengenai apa yang akan terjadi pada masa depan. Banyak hal akan mempengaruhi hal ini dan kami dapat berbicara tentang hal ini ketika tiba saatnya."

"Kami harus membawanya kembali ke kondisi fisik terbaiknya dan kemudian mengakhiri musim ini sesukses mungkin. Daniel tidak berlatih selama delapan atau sembilan hari karena infeksi virus."

Liverpool, yang hanya mencatatkan satu kemenangan di Liga Inggris pada 2017, melihat peluang mereka meraih gelar menguap ketika mereka turun ke peringkat kelima, tertinggal 14 angka dari pemuncak klasemen Chelsea dengan 12 pertandingan tersisa.

Liverpool kemungkinan tidak akan diperkuat kapten Jordan Henderson, yang sedang dirawat karena cedera kaki, ketika mereka menjamu tim peringkat keempat Arsenal pada Sabtu pada pertandingan vital untuk persaingan memperebutkan tiket kualifikasi Liga Champions.

"Sepertinya dia (Henderson) tidak akan siap untuk (pertandingan melawan) Arsenal. Kita lihat saja," tutur Klopp.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : ANTARA/REUTERS

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper