Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Piala FA: Hadapi Chelsea, Mourinho Bungkam, Rashford Optimis

Penyerang Manchester United Marcus Rashford yakin The Reds Devil mampu mengalahkan Chelsea pada perempat Piala FA.
Marcus Rashford/Reuters
Marcus Rashford/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA--Penyerang Manchester United Marcus Rashford yakin The Reds Devil mampu mengalahkan Chelsea pada perempat Piala FA. Menurutnya, United saat ini sedang dalam bentuk permainan yang baik sehingga bakal mampu mengandaskan The Blues di Stamford Bridge pada 11/3 mendatang.

 

Rashford mengatakan tujuan utama United ialah memenangkan pertandingan. Pertemuan dengan The Blues, menurutnya, merupakan pertemuan dua tim berkualitas sehingga sangat penting bagi United untuk meraih kemenangan.

 

"Pada tahap ini kami akan melawan tim berkualitas. Mereka dalam bentuk terbaik, begitu juga dengan kami, dan kami akan pergi ke sana dan mencari kemenangan," ujarnya pada laman resmi klub, Senin (20/2/2017).

 

Adapun, hasil undian babak perempat final Piala FA mempertemukan Manchester United dengan Chelsea. Pada pertemua terakhir di ajang Liga Inggris pada Oktober kemarin, The Blues mengalahkan United dengan skor meyakinkan 4-0.

 

Di sisi lain, Pelatih Manchester United Jose Mourinho menolak untuk berkomentar terkait hasil undian Piala FA. Pelatih asal Portugal itu mengaku belum memilikirkan Chelsea karena memilih fokus untuk Piala UEFA leg kedua melawan Saint-Etienne dan mengejar target masuk empat besar di Liga Inggris.

 

"Saya punya banyak yang harus dipikirkan. Mungkin Chelsea hanya berpikir tentang FA Cup karena saya pikir mereka juara dan mereka tidak ada lagi kompetisi yang diikuti sehingga FA penting bagi mereka. Pertandingan masih sebulan lagi dan saya tidak mau berbicara tentang itu sekarang," tandasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper