Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Chelsea vs MU di Piala FA, Mourinho Sebut Lawan Lebih Fokus

Pelatih Manchester United Jose Mourinho mengatakan Chelsea akan lebih fokus mempersiapkan laga perempat final Piala FA melawan MU.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 20 Februari 2017  |  11:36 WIB
Chelsea vs MU di Piala FA, Mourinho Sebut Lawan Lebih Fokus
Jose Mourinho - Reuters/Andrew Couldridge

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Manchester United Jose Mourinho mengatakan Chelsea akan lebih fokus mempersiapkan laga perempat final Piala FA melawan MU dibandingkan dengan timnya yang masih berjuang di Liga Primer Inggris, Piala Liga (EFL Cup), dan Liga Europa.

MU berjumpa Chelsea di babak perempat final Piala FA setelah mengalahkan Blackburn Rovers dengan skor 2-1. Pertandingan di Stamford Bridge nanti merupakan pertemuan pertama kedua tim sejak 4 tahun lalu di ajang yang sama.

Pada laga itu, Chelsea mengalahkan MU dengan skor 1-0 pada laga ulangan menyusul hasil imbang di Old Trafford.

Mourinho, mantan pelatih Chelsea, hingga pertengahan musim lalu, pun berpendapat mantan anak asuhnya yang unggul 8 poin di Liga Primer Inggris berpeluang mengulangi kemenangan, karena MU masih berjuang memperebutkan posisi empat besar Liga Primer, final Piala Liga, dan Liga Europa.

"Mungkin Chelsea hanya akan memikirkan tentang itu (Piala FA) karena saya pikir mereka adalah juara (Liga Inggris) dan mereka tidak memiliki hal lain yang diperjuangkan," ucap Mourinho.

"Saya percaya Piala FA adalah sesuatu yang penting bagi mereka. Saya harus melawan Saint-Etienne (23/2), saya harus bermain di final(Piala Liga), saya harus bertanding dengan lawan lain di Liga Europa. Saya harus berjuang untuk posisi empat besar di Liga Premier," katanya.

"Saya memiliki begitu banyak hal untuk dipikirkan." lanjut dia. "Pertandingan ini berlangsung dalam satu bulan. Saya tidak ingin membicarakan hal itu."

Pada pekan ini, MU akan melawan Saint-Etienne di Liga Europa pada Kamis (23/2) dan Final Piala Liga melawan Southampton pada Minggu (26/2).

Setelah itu MU akan melawan Bournemouth di Liga Primer Inggris pada 4 Maret kemudian bertemu Chelsea di perempat final Piala FA pada 11 Maret.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

piala fa

Sumber : Antara/ESPN

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top