Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Rahman Cedera, Schalke Percepat Boyongan Caligiuri

Schalke 04 menyelesaikan proses boyongan Daniel Caligiuri dari sesama kontestan Bundesliga Jerman Wolfsburg dengan biaya transfer yang tidak dibeberkan.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 25 Januari 2017  |  23:59 WIB
Daniel Caligiuri - Alchetron
Daniel Caligiuri - Alchetron

Bisnis.com, JAKARTA - Schalke 04 menyelesaikan proses boyongan Daniel Caligiuri dari sesama kontestan Bundesliga Jerman Wolfsburg dengan biaya transfer yang tidak dibeberkan.

Pemain sayap berusia 29 tahun itu akan meneken kontrak dengan durasi hingga Juni 2020 begitu selesai menjalani tes medis.

Klub yang berbasis di Gelsenkirchen itu sebenarnya berencana memboyong Caligiuri baru pada akhir musim nanti, namun akhirnya opsi yang dipilih ialah mempercepatnya menyusul cedera berat yang didapat Abdul ‘Baba’ Rahman di Piala Afrika 2017.

“Kami telah mendapatkan tanda tangan pemain serba bisa yang mampu bermain di sayap kiri ataupun kanan dan memahami Bundesliga secara baik,” demikian pernyataan Direktur Schalke 04 Christian Heidel.

“Setelah Rahman cedera, kami jelas memerlukan pemain lain di posisi yag ditinggalkannya, jadi kami memutuskan mempercepat kedatangan Daniel yang semula direncanakan baru pada musim panas nanti,” lanjutnya.

Caligiuri memulai karier profesionalnya di Freiburg dan pada 2013 gabung ke Wolfsburg. Dia telah main bersama Wolfsburg lebih dari 100 pertandingan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

schalke 04 bundesliga wolfsburg

Sumber : Soccerway

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top