Ronaldo Calon Kuat Pemain Terbaik FIFA 2016

menyusul kesuksesannya di Ballon d'Or, Cristiano Ronaldo diperkirakan bakal menambah prestasinya sebagai Pemain Pria terbaik FIFA.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 09 Januari 2017  |  17:39 WIB
Ronaldo Calon Kuat Pemain Terbaik FIFA 2016
Cristian Ronaldo - Reuters/Pedro Nunes

Bisnis.com, JAKARTA - Menyusul kesuksesannya di Ballon d'Or, pemain Timnas Portugal dan juara Eropa Real Madrid Cristiano Ronaldo diperkirakan bakal menambah prestasinya sebagai Pemain Pria terbaik FIFA pada Senin (9/1/2017) di Zurich, Swiss.

Setelah meraih kesuksesan Liga Champions dan Euro 2016 bagi klub dan negaranya pada tahun lalu, Ronaldo menjadi kandidat favorit untuk sebuah penghargaan lain.

Penghargaan itu bisa menjadi perayaan ganda untuk Real Madrid, dengan pelatih mereka Zinedine Zidane digadang-gadang merebut gelar pelatih terbaik karena membawa Real meraih gelar di kompetisi eropa,- 14 tahun setelah dia melakukannya sebagai pemain.

Tahun lalu, FIFA mengakhiri 6 enam tahun mereka dengan majalah France Footbal untuk menggelar Ballon d'Or dan sekarang mengungkapkan penghargaan baru mereka.

Aktris Eva Longoria akan menjadi pembawa acara tersebut bersama dengan pembawa acara asal Jerman Marco Schreyl.

Setelah Ballon d'Or berhasil diamankan Ronaldo karena meraih gelar Liga Champions ketiganya, berkat 16 gol dalam 12 laga, serta kesuksesan Portugal di Euro 2016, gelar internasional pertama negara tersebut, CR7 menjadi kandidat favorit gelar pemain terbaik FIFA terbaru.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
real madrid, timnas portugal, cristiano ronaldo, euro 2016

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top