Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Cristiano Ronaldo Anti Sepatu Warna Hitam

Cristiano Ronaldo jarang terlihat memakai sepatu warna hitam.
JIBI
JIBI - Bisnis.com 20 Desember 2016  |  14:20 WIB
Cristiano Ronaldo - Reuters
Cristiano Ronaldo - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Cristiano Ronaldo jarang terlihat memakai sepatu warna hitam.

Ternyata bintang Real Madrid asal Portugal ini memang tak menyukai bahkan anti terhadap warna itu.

Hal itu diungkapkan oleh Wakil Presiden Nike, Max Blau. “Cristiano Ronaldo tidak suka memakai sepatu hitam. Karena, dia mengatakan, hitam terlihat lambat, dan dia ingin merasa cepat,” kata dia seperti dilansir The Sun.

Blau menjelaskan, setiap pemain memiliki warna favorit mereka. "Dan itu sudah terbukti secara ilmiah bahwa warna sepatu mengaktifkan bahan kimia dalam pikiran pemain. Ketika Anda merasa lebih baik, Anda bermain lebih baik. Alasan utama dari warna ini adalah untuk memberikan keyakinan,” kata dia.

Nike hanya pernah sekali merilis sepatu edisi khusus untuk Ronaldo dengan warna gelap, selebihnya lebih sering memakai warna terang, seperti kuning atau merah.

Blau menyatakan, bekerja sama dengan Ronaldo berarti harus siap untuk memacu diri. "Saya kira dia luar biasa, namun dia yang pertama berkata 'Saya bisa lebih baik'. Dia mengatakan dia bisa lebih baik dan saya akan melakukan bagiannya, namun dia juga membutuhkan kami," tutur dia.

"Hal tersebut membuat kami dalam tekanan. Kami harus bisa melakukan sesuatu untuk membantunya. Begitulah kami akhirnya merilis seri Mercurial Superfly yang baru," kata Blau lagi.

Nike Mercurial Superfly saat ini dipakai Ronaldo. Ia menggunakan dua warna, yakni oranye dominasi ungu dan hijau dengan dominasi abu-abu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

cristiano ronaldo

Sumber : Tempo

Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top