Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PRA PIALA DUNIA 2018: Uruguay vs Ekuador, Kondisi Cavani Meragukan

Striker Paris St Germain Edinson Cavani menolak tawaran untuk tinggal di Prancis untuk pemulihan cedera paha dan berjuang untuk menjadi bugar untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia Uruguay di kandang Ekuador, pelatih tim nasional Oscar Tabarez mengatakan pada Senin (7/11/2016).
Edinson Cavani/Reuters-Jacky Naegelen
Edinson Cavani/Reuters-Jacky Naegelen

Bisnis.com, MONTEVIDEO - Striker Paris St  Germain Edinson Cavani menolak tawaran untuk tinggal di Prancis untuk pemulihan  cedera paha dan berjuang untuk menjadi bugar untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia Uruguay di kandang Ekuador, pelatih tim nasional Oscar Tabarez mengatakan pada  Senin (7/11/2016).

Pemain berusia 29 tahun  itu terlihat pincang tidak lama setelah mencetak gol di babak pertama saat Paris menang 4-0 atas Stade Rennais pada  Minggu (6/11/2016), tapi Tabarez berharap memiliki dia  untuk pertandingan Kamis di Montevideo setelah scan awal memperlihatkan hasil menjanjikan.

"Dia merasakan sakit selama pertandingan. Itu tidak ketika ia membuat gol, tetapi beberapa waktu sebelumnya," Tabarez kepada wartawan.

"Ada beberapa kontak atau beberapa saran dari orang-orang dari Paris Saint Germain untuk melakukan pemulihan di sana dan pemain itu  menolak."

Uruguay berada pada urutan kedua, satu poin di belakang pemimpin klasemen Brazil, di klasemen  Amerika Selatan yang berisi 10 tim, di mana empat tim bagian atas  dijamin lolos ke Piala Dunia 2018 di Rusia.

Tabarez, tetap waspada terhadap tantangan yang ditimbulkan oleh Ekuador, yang ada di posisi  ketiga dalam klasemen dan mengalahkan Uruguay 2-1 tahun lalu.

"Ini tidak akan mudah, bukan? Dalam kualifikasi ini, Ekuador mendapat banyak poin away, lebih dari 50%." 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : REUTERS
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper