Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Liverpool vs Watford: Anfield Bukan Tempat Mudah bagi The Hornets

Mantan striker Liverpool David Fairclough memprediksi Watford akan kesulitan menandingi skuat The Reds di Anfield, markas tim asuhan Jurgen Klopp.
Fans Liverpool/www.thisisanfield.com
Fans Liverpool/www.thisisanfield.com

Bisnis.com, JAKARTA - Mantan striker Liverpool David Fairclough memprediksi Watford akan kesulitan menandingi skuat The Reds di Anfield, markas tim asuhan Jurgen Klopp.

Liverpool akan menjamu Watford di Anfield dalam pekan ke-11 Liga Primer Inggris pada hari Minggu (6/11/2016) mulai pk. 21:15 WIB dan direncanakan disiarkan secara langsung oleh Bein Sports 1.

Watford, asuhan pelatih berkbangsaan Italia Walter Mazzarri, menempati posisi ketujuh di klasemen sementara Liga Primer dan telah tiga pertandingan berturut-turut meraih clean sheet, tetapi Fairclough percaya The Hornets tidak akan menikmati lawatan mereka ke Anfield.

"Mereka salah satu dari beberapa tim yang bermain dengan tiga bek di belakang, yang menyajikan proposisi yang berbeda, tetapi hal itu tidak akan menjadi masalah besar bagi kita jika Liverpool tetap dengan permainannya," kata Fairclough sebagaimana dilansir website resmi Liverpool.

"Liverpool telah menghadapi situasi tidak lazim musim ini dengan tim-tim tamu mencoba untuk tampil defensif di Anfield, jadi kita membuat situasi ramai di lapangan,” lanjut mantan ujung tombak yang tercatat 98 kali membela Liverpool dengan mencetak 34 gol sepanjang 1975-1983 di tim pertama.

Fairclough mengakui bahwa Watford adalah tim besar dan kuat. “Mereka memiliki ancaman lewat Troy Deeney dan Odion Ighalo di depan, tetapi Anfield sekarang adalah tempat yang sangat sulit untuk dikunjungi dan itu akan menjadi pertandingan yang sulit untuk Watford."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : LiverpoolFC.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper