Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Chelsea Vs Liverpool: Conte Waspadai Serangan Liverpool

Kubu Chelsea mewaspadai serangan Liverpool pada laga lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini. The Blues menilai Liverpool memiliki gaya serangan yang berbahanya karena bisa menyerang dengan enam hingga tujuh pemain.
Antonio Conte/Dailystar
Antonio Conte/Dailystar

Bisnis.com, JAKARTA--Kubu Chelsea mewaspadai serangan Liverpool pada laga lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini. The Blues menilai Liverpool memiliki gaya serangan yang berbahanya karena bisa menyerang dengan enam hingga tujuh pemain.

Pelatih Chelsea Antonio Conte mengaku memberikan perhatian lebih pada laga melawan Liverpool. Chelsea menurutnya harus menemukan keseimbangan permainan jika ingin meladeni Liverpool.

"Mereka menyerang dengan lima, enam atau tujuh pemain dan itu sulit untuk dihadapi. Namun, ada peluang besar ketika kami bisa memenangi bola dan menemukan ruang," ujarnya pada laman resmi klub, Jumat (16/9/2016).

Pelatih berkebangsaan Italia itu berpendapat jika Chelsea kehilangan bola, maka bisa timbul masalah sehingga The Blues harus menemukan solusi. Salah satu poin penting bagi Chelsea, jelasnya, ialah masalah keseimbangan tim.

"Saya selalu berpikir tim ini butuh keseimbangan yang baik ketika memiliki bola dan ketika tidak memiliki bola. Musim lalu Chelsea mencetak 55 gol," tambahnya.

Salah satu pemain penting yang bisa mengatur keseimbangan tim Chelsea ialah Oscar. Conte menilai kemampuan menyerang dan bertahan pemain asal Brazil itu sama baiknya dan sangat cocok untuk permainan Chelsea.

"Oscar pemain dengan teknik bagus dan mampu berperan ganda, menyerang dan bertahan. Saya memita dia untuk fokus pada pertandingan karena dia penting untuk Chelsea," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper