Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Klub Turki Fenerbahce Ingin Memboyong Mourinho

Fenerbahce berusaha membawa Mourinho ke Istanbul dengan menawarinya kontrak 12 juta pound sterling (Rp235 miliar) per tahun.
Jose Mourinho/Reuters
Jose Mourinho/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Surat kabar Fanatik dari Turki mengklaim Fenerbahce berusaha membawa Mourinho ke Istanbul dengan menawarinya kontrak 12 juta pound sterling (Rp235 miliar) per tahun tanpa memerinci apakah nilai itu belum atau sudah kena pajak.

Bos klub ini Aziz Yildirim akan menggelar pertemuan dengan pelatih yang menjuluki dirinya sendiri sebagai The Special One untuk membahas kepelatihannya dan tawaran kontrak jangka panjang yang ‘gila-gilaan’.

Kabar keberminatan Fenerbahce ini akan menjadi pukulan hebat bagi para pendukung Manchester United yang sangat menginginkan Louis van Gaal dipecat.

Pelatih asal Belanda itu mendapat ejekan manakala berbicara kepada fans setelah menang 3-1 melawan Bournemouth di Old Trafford.

Ini kali kedua dalam tiga musim MU tidak bisa berpartisipasi dalam Liga Champions dan Van Gaal mengakui timnya mengalami kemunduran. Saat itu dia menjelaskan, "Tentu saja (kami mundur), karena tujuan kami pada tahun pertama dan juga kedua serta ketiga harus ada di Liga Champions."

"Itu level paling tinggi dan sebuah klub seperti Manchester United harus bermain di level itu. Tetapi ada banyak klub yang ingin bermain di level itu dan Anda sudah menyaksikannya," kata dia seperti dikutip Daily Star.

Meskipun terus diisukan bakal digeser Mourinho, Van Gaal tetap percaya diri bertahan pada posnya. "Karena saya telah menandatangani kontrak 3 tahun."

Komentar terakhir Mourinho juga makin membuat tanda tanya setelah menyebut rumor pembicaraan dirinya dengan MU sebagai sampah karena tidak ada kesepakatan yang telah dibuat dengan MU.

Ketika ditanya apakah dia telah mencapai kesepakatan di Old Trafford, dia menjawab, "Tidak dengan seorang pun."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper