Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Persipura Bawa Tim Terbaik ke Makassar

Persipura Jayapura siap menurunkan komposisi pemain terbaik termasuk Boaz Solossa dan Bio Paulin dalam turnamen Segitiga PSM di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan, 17-19 April 2016.
Persipura Jayapura/Antara-Feny Selly
Persipura Jayapura/Antara-Feny Selly

Bisnis.com, MAKASSAR - Persipura Jayapura siap menurunkan komposisi pemain terbaik termasuk Boaz Solossa dan Bio Paulin dalam turnamen Segitiga PSM di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan, 17-19 April 2016.

CEO PT Pagolono Sulawesi Mandiri (PSM) Munafri Arifuddin di Makassar, Rabu mengatakan pengurus tim berjuluk Mutiara Hitam melibatkan para pemain terbaiknya untuk melihat kesiapan timnya sebelum tampil di Indonesia Soccer Championship (ISC).

"Pengurus Persipura berkomitmen menampilkan kekuatan penuh pada turnamen nanti. Ini tentunya kita apresiasi karena ajang ini memang juga kita maksudkan untuk melihat kemampuan pelatih dan tim PSM," katanya pada Rabu (13/4/2016).

Dia menjelaskan kehadiran para pemain bintang asal Jayapura itu tentunya akan membuat kualitas dan persaingan di turnamen akan semakin ketat. Ini juga sesuai dengan harapan manajemen baik dari hal bisnis ataupun persiapan sebelum berlaga di ISC 2016.

Pihaknya juga meminta agar para suporter tidak hanya mendukung tim Juku Eja namun juga memberikan apresiasi terhadap kedua tim yang telah bersedia menjadi lawan di turnamen segitiga PSM Makassar. Satu tim peserta turnamen itu ialah Bali United.

Adapun para pemain yang siap berlaga di Makassar itu yakni Boaz Solossa, Fery Pahabol, Jaelani Arey, Izaak Wanggai, Andri Ibo, Jooh Jaehoon, Oswaldo Hai, Yance Wenda, Petrus Paitoni Towoilom, Yan sama, Dominggus Fakdawer, dan Ferdiansyah.

Selanjutnya hadir pula Yohanis tjoe, Riki Kayame, Nelson Alom, Neri Alom, Kennedy, ricardo Salampessi, Muhammad tahir, James Loko Lomell, Dede Sulaiman, Maryanto, Rony Beroperai, Bio Paulin Piere.

"Kita kedatangan musuh lama. Persipura merupakan salah satu tim terkuat di Indonesia. Kita ingin coba menjajal tim yang punya nama besar itu tentu merupakan hal menarik untuk disaksikan," kata Munafri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper