Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Piala Bhayangkara: Arema Tegaskan Posisi Juara Grup A, 0-0 vs Persipura

Arema Cronus menegaskan posisi juara Grup B turnamen Bhayangkara Cup 2016 setelah bermain imbang tanpa gol melawan Persipura Jayapura dalam pertandingan terakhir fase grup.
Striker Arema Cronus Malang Cristian Gonzales/Antara-Nyoman Budhiana
Striker Arema Cronus Malang Cristian Gonzales/Antara-Nyoman Budhiana

Bisnis.com, GIANYAR - Arema Cronus menegaskan posisi juara Grup B turnamen Bhayangkara Cup 2016 setelah bermain imbang tanpa gol melawan Persipura Jayapura dalam pertandingan terakhir fase grup di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, pada Minggu malam (27/3/2016).

Pertandingan itu sebenarnya tak mengusik lagi posisi Arema sebagai juara Grup B setelah beberapa jam sebelumnya tuan rumah Bali United menundukkan PS Polri 1-0.

Dalam laga terakhir, sejak awal babak Persipura memberi tekanan ke area pertahanan Arema. Persipura Jayapura mendapat peluang emas untuk mencetak gol, terbukti peluang Ian Louis Kabes pada ke-4 melakukan tendangan keras, namun bola masih melambung di atas mistar gawang Arema Cronus.

Kemudian peluang emas juga didapat pemain Persipura Muhammad Tahir pada menit ke-7, namun bola mampu ditangkap dengan baik penjaga gawang Arema Cronus I Made Wardana.

Tidak ingin terus mendapat tekanan, Arema melakukan serangan balik, namun tendangan keras Ferry Aman Saragih pada menit ke-15 masih melebar ke pojok kiri gawang Persipura yang dijaga Ferdiansyah.

Babak kedua, kedua tim sama-sama agresif menyerang, namun tidak ada satu gol tercipta hingga wasit Johanes Joni Well asal Manado meniup peluit panjang dengan kedudukan skor 0-0.

Dengan hasil ini, Arema di posisi teratas dengan nilai 8, diikuti Bali United 6, PS Polri 5, Persija 4,) dan juru kunci Persipura 3.

Untuk babak semifinal turnamen tersebut, Kota Bandung, Jawa Barat, dan Malang, Jawa Timur, menjadi tuan rumah yang akan berlangsung pada 30 hingga 31 Maret 2016.

Persib Bandung sebagai juara Grup A menjamu runner up Grup B Bali United, sedangkan Arema sebagai juara Grup B menjamu runner Grup A Sriwijaya FC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper