Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Inter Milan Perpanjang Kerja Sama Sponsorship dengan Pirelli

Inter Milan memperpanjang kerja sama sponsoship jangka panjang dengan produsen ban terbesar kelima di dunia, Pirelli, yang telah berlangsung selama 20 tahun.
Logo Pirelli di jersey Inter Milan/Inter.theoffside.com
Logo Pirelli di jersey Inter Milan/Inter.theoffside.com

Bisnis.com, JAKARTA - Inter Milan memperpanjang kerja sama sponsoship jangka panjang dengan produsen ban terbesar kelima di dunia, Pirelli, yang telah berlangsung selama 20 tahun.

Presiden Inter Erick Thohir menyatakan perpanjangan kerja sama tersebut merupakan hari yang spesial baginya. "Ini hari spesial sekali bagiku karena menandatanganani perpanjangan kolaborasi kami dengan sponsor jangka panjang Pirelli."

“Kami memang bersama selama 20 tahun, sekarang masuk 21 tahun! Ya, musim ini adalah musim ke-21 Inter dan Pirelli bersama sebagai sponsor jersey, sebagai sponsor dalam bisnis, dan yang terpenting sebagai sahabat," ungkapnya.

"Hubungan kami tumbuh dari sponsorship, kemudian menjadi kemitraan, dan akhirnya persahabatan,” lanjut pebisnis asal Indonesia tersebut sebagaimana dilansir website resmi Inter Milan.

Inter dan Pirelli adalah kesepakatan sponsorship jersey terlama di Serie A Italia dan juga merupakan salah satu kerja sama sponsor jersey terlama di klub sepakbola Eropa, di belakang hanya sedikit klub lainnya, tapi yang jelas ini salah satu kerja sama yang paling dikenali.

“Kami adalah kemitraan yang sekarang, bahkan selamanya, berdasarkan pada nilai-nilai umum yang kami bagikan. Kami sama-sama organisasi Italia dengan identitas dan akar Milan yang kuat. Kami sama-sama mendunia dalam hal sejarah, filosofi, dan budaya kami. Kami sama-sama berkembang dalam hal bagaimana kami mendekati bisnis," tutur Erick Thohir.

Berdasarkan data World Finance dan website resmi Pirelli, produsen ban tersebut merupakan manufaktur terbesar kelima di bidangnya dari nilai penjualan setelah Bridgestone, Michelin, Continental, dan Goodyear.

Pirelli, yang didirkan oleh insinyur muda bernama Giovanni Battista Pirelli pada 1972 di Milan, kini hadir di 160 negara dengan didukung 20 pabrik yang tersebar di empat benua serta melibatkan 10.000 distributor dan peritel di seluruh belahan dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Inter.it, World Finance, & Pirelli.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper