Arsenal vs Swansea: Welbeck Jadi Andalan The Gunners

Arsnal akan mengandalkan Danny Welbeck saat menjamu Swansea City dalam pertandingan pekan ke-28 Liga Primer Inggris.
M. Syahran W. Lubis | 02 Maret 2016 18:18 WIB
Danny Welbeck - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Arsenal, yang dihitung sebagai salah satu kandidat juara Liga Primer Inggris musim ini, akan menjamu klub Wales Swansea City di Stadion Emirates di London dalam pertandingan pekan ke-28 yang dijadwalkan berlangsung pada Kamis (3/3/2016) mulai pk. 02:45 WIB.

Dalam pertandingan yang direncanakan disiarkan secara langsung oleh Bein Sports 2 itu, The Gunners, julukan Arsenal, agaknya akan mengandalkan penyerang Danny Welbeck untuk meneruskan performa baiknya kontra Swansea City.

Welbeck, mantan pemain Manchester United yang dibuang Louis van Gaal, telah mencetak tiga gol dalam empat pertandingan Liga Primer melawan klub asal Wales tersebut, namun seluruh gol tersebut dicetaknya saat membela MU.

Pemain berusia 25 tahun ini tengah dalam performa yang baik, setelah mencetak dua gol dalam dua pertandingan Liga Primer terakhir sejak pulih dari cedera.

Sementara itu tim asuhan Francesco Guidolin berharap Welbeck tidak terlalu mengancam sebagaimana mereka mengincar kemenangan kelima atas Arsenal di Liga Primer.

Swansea telah mengimbangi rekor head-to-head antara kedua kubu di Stadion Emirates setelah memenangi dua pertemuan dan satu kali hasil imbang dalam empat kunjungan mereka.

Sumber : PremierLeague.com

Tag : liga inggris, arsenal, swansea city
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top