Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bali Island Cup: Dua Petinggi PSG Saksikan Bali United vs Persib

Pertandingan Bali United kontra Persib Bandung akan disaksikan langsung oleh dua petinggi klub juara Prancis Paris Saint-Germain, Sebastien Wasels dan Soizic Pebereau.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 21 Februari 2016  |  09:39 WIB
Bali Island Cup: Dua Petinggi PSG Saksikan Bali United vs Persib
Bendera Paris Saint-Germain - Reuters/Regis Duvignau
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pertandingan Bali United kontra Persib Bandung akan disaksikan langsung oleh dua petinggi klub juara Prancis Paris Saint-Germain (PSG) yakni Kepala Pengembangan Internasional PSG Sebastien Wasels bersama Soizic Pebereau yang bertanggung jawab di bidang kemitraan klub.

Pertandingan matchday kedua Bali island Cup tersebut dijadwalkan berlangsung pada Minggu (21/2/2016) di Stadion I Wayan Fipta di Gianyar, Bali, dan direncanakan disiarkan secara langsung oleh Net TV.

Pelatih Persib, Dejan Antonic mengaku cukup senang jika pertandingan timnya disaksikan petinggi dari salah satu tim raksasa Eropa. Pertandingan pun menjadi istimewa dengan kehadiran tamu khusus Bali United tersebut. "Bagus sekali, itu hal istimewa, tapi jujur saya tidak tahu hal itu," kata Dejan.

Tim yang ditangani Laurent Blanc ini, berada di posisi puncak dengan raihan nilai 73, unggul jauh atas rival terdekatnya, AS Monaco yang ada di posisi kedua dengan baru mengumpulkan poin 49.

Tentang laga Bali United versus Persib, kedua tim memasuki matchday kedua dengan modal yang berkebalikan. Tuan rumah Bali United kalah dari Arema Cronus dengan skor 1-3 dalam laga pembuka, sedangkan Persib menundukkan PSS Sleman 4-2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

psg persib Bali United Pusam Bali Island Cup

Sumber : Persib.co.id

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top