Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bambang Pamungkas Ditunjuk AIA untuk Pimpin Tim ke Ajang Sepakbola Regional

PT AIA Financial (AIA) mengumumkan kompetisi sepak bola AIA Championship untuk mencari tim yang akan bergabung dengan pemain sepak bola papan atas Indonesia Bambang Pamungkas mewakili Indonesia pada kompetisi regional AIA Championship.
Reni Efita
Reni Efita - Bisnis.com 01 Februari 2016  |  18:15 WIB
Bambang Pamungkas Ditunjuk AIA untuk Pimpin Tim ke Ajang Sepakbola Regional
Ilustrasi - sepakbola - coastalhauppauge.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT AIA Financial (AIA) mengumumkan kompetisi sepak bola AIA Championship untuk mencari tim yang akan bergabung dengan pemain sepak bola papan atas Indonesia Bambang Pamungkas  mewakili Indonesia pada kompetisi regional AIA Championship.

AIA Championship di Indonesia akan diadakan pada 27-28 Februari 2016 di Gelanggang Olahraga (GOR) Pertamina Simprug, Jakarta.

Jika tim Indonesia menjadi finalis di kompetisi regional di Hong Kong, maka tim itu akan terbang ke London untuk bertanding di Final AIA Championship di White Hart Lane - stadion resmi Klub Sepak bola Tottenham Hotspur.

Pemang tim dari Indonesia akan melawan perwakilan dari delapan negara di Asia-Pasifik, yang merupakan kawasan operasional AIA.

Kompetisi tersebut merupakan bagian dari turnamen regional sepak bola pertama AIA Group yang mempertegas komitmen perusahaan dalam mempromosikan hidup sehat.

 “Sebagai The Real Life Company, kami berkomitmen untuk selalu berkontribusi dalam kehidupan masyarakat. Untuk itu, kami memilki tanggung jawab untuk mengajak, memberi kesempatan, dan memberdayakan masyarakat untuk hidup yang lebih sehat. Kami menyadari bahwa aktif berolahraga memerankan peran penting untuk mempromosikan hidup sehat. Sepak bola adalah olahraga populer di Indonesia, inilah alasan AIA menggelar AIA Championship,” kata Chief Marketing Officer PT. AIA Financial Lim Chet Ming, Senin (1/2/2016).

AIA Healthy Living Index tahun 2013 menunjukkan bahwa masyarakat Indonesia cenderung melepas stres melalui aktivitas pasif seperti menonton televisi (57 persen), berkumpul bersama teman (49 persen), atau bersama keluarga dan anak (45 persen). Hanya 26 persen yang memilih untuk beraktivitas aktif seperti olahraga, sementara persentase rata-rata di berbagai negara di Asia Pasifik adalah 39 persen.

Pertandingan sepak bola regional ini juga merupakan bagian dari program kerjasama AIA dengan klub Liga Utama Inggris, Tottenham Hotspurs.

AIA telah memilih pemain sepak bola papan atas Indonesia Bambang Pamungkas sebagai kapten tim Indonesia dalam babak regional nanti. “Saya merasa bangga AIA memilih saya untuk berpartisipasi dalam AIA Championship. Sebagai seorang atlet, saya merasa punya tanggung jawab untuk mempromosikan hidup sehat. Inisiatif ini memberikan kesempatan nyata bagi masyarakat untuk terlibat dalam aktivitas olahraga,” kata Bambang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sepakbola aia champions
Editor : Hendri Tri Widi Asworo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top