Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Copa del Rey: Barcelona vs Espanyol, Atletico Lewati Rayo?

Perebutan Piala Raja Spanyol (Copa del Rey) segera memasuki babak 16 besar. Dua tim kuat FC Barcelona dan Atletico Madrid masih bertahan hingga fase ini.
Trofi Copa del Rey/Betstudy.com
Trofi Copa del Rey/Betstudy.com

Bisnis.com, JAKARTA - Perebutan Piala Raja Spanyol (Copa del Rey) segera memasuki babak 16 besar. Dua tim kuat FC Barcelona dan Atletico Madrid masih bertahan hingga fase ini.

Sementara itu, satu tim kuat lainnya, Real Madrid, telah tersingkir lantaran didiskuaifikasi di 32 besar akibat pada leg pertama menurunkan pemain yang semestinya masih kena skorsing ketika melawan Cadiz yakni Denis Cheryshev, bahkan pemain asal Rusia itu mencetak gol pembuka.

Babak 16 besar Copa del Rey ini dilangsungkan dalam dua leg pertandingan home and away. Leg pertama digelar pada pekan ini dan leg kedua sepekan kemudian.

Dalam fase ini, juara bertahan Barcelona akan bertemu dengan sesama tim Katalunya, Espanyol, yang kebetulan baru menahan imbang Lionel Messi dan kawan-kawan dengan skor tanpa gol pekan ke-19 Divisi Primer La Liga.

Dengan demikian, laga leg pertama Copa del Rey di Stadion Camp Nou milik Barcelona akan menjadi pembuktian apakah Espanyol memang benar-benar hebat sehingga bisa kembali menggagalkan rangkaian peluang Barca sebagai ketika menjadi tuan rumah di Stadion Power8 di Barcelona.

Dalam laga 16 besar lainnya, Atletico Madrid secara teoretik akan dapat menaklukkan Rayo Vallecano, yang di pentas Divisi Primer La Liga tengah terpuruk di zona degradasi.

Berikut jadwal lengkap leg pertama Copa del Rey (dalam WIB):

Rabu, 6 Januari:

18:00   Athletic Bilbao vs Villarreal

22:00   Mirandes vs Deportivo La Coruna

22:00   Valencia vs Granada

Kamis, 7 Januari:

00:15   Real Betis vs Sevilla

02:30   Barcelona vs Espanyol

04:00   Rayo Vallecano vs Atletico Madrid

Jumat, 8 Januari:

02:30   Cadiz vs Celta Vigo

02:30   Eibar vs Las Palmas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper