Bos Barcelona Enrique Tak Kaget Suarez Bikin Banyak Gol

Pelatih FC Barcelona Luis Enrique mengaku tidak terkejut dengan penampilan hebat striker Luis Suarez yang menghasilkan gol demi gol hingga kini menduduki posisi sebagai top skor Divisi Primer La Liga Spanyol.
M. Syahran W. Lubis | 02 Januari 2016 09:36 WIB
Luis Suarez - Reuters/Sergio Perez

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih FC Barcelona Luis Enrique mengaku tidak terkejut dengan penampilan hebat striker Luis Suarez yang menghasilkan gol demi gol hingga kini menduduki posisi sebagai top skor Divisi Primer La Liga Spanyol.

Ujung tombak yang didatangkan dari klub Liga Primer Inggris Liverpool FC tersebut sepanjang La Liga musim 2015-2016 ini telah mengontribusi 15 gol dan menjebol gawang lawan sebanyak 26 kali dari 25 pertandingan di semua kompetisi.

Pemain berusia 28 tahun itu terakhir menambah dua gol ketika Barca menghantam tamunya Real Betis dalam pertandingan pekan ke-17 Divisi Primer La Liga yang berakhir dengan skor telak 4-0 di Stadion Camp Nou.

Enrique menyatakan harapannya bahwa Suarez perlu menambah gol lagi ketika menjalabi derby Katalunya melawan tuan rumah Espanyol pada Sabtu (2/1/2016) mulai pk. 22:00 WIB di Stadion Power8 di Cornella de Llobregat, Barcelona.

“Saya tidak kaget dengan banyaknya jumlah gol Suarez. Dia telah mencetak gol sepanjang hidupnya dan akan terus mencetak gol,” ungkap mantan andalan Timnas Spanyol itu dalam jumpa pers menjelang pertandingan melawan Espanyol.

Sumber : Soccerway

Tag : luis suarez, barcelona
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top