Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

MESUT OZIL: Arsenal Dapat Meraih Gelar Liga Inggris Musim Ini

Arsenal dapat meraih gelar Liga utama Inggris (Liga Primer) musim ini jika mampu mempertahankan tipe permainan mereka ketika menang 2-1 atas Manchester City pada Senin malam, kata gelandang Arsenal Mesut Ozil.
Martin Sihombing
Martin Sihombing - Bisnis.com 22 Desember 2015  |  17:27 WIB
Mesut Ozil - www.standard.co.uk
Mesut Ozil - www.standard.co.uk

Bisnis.com, LONDON -- Arsenal dapat meraih gelar Liga utama Inggris (Liga Primer) musim ini jika mampu mempertahankan tipe permainan mereka ketika menang 2-1 atas Manchester City pada Senin (21/12/2015) malam, kata gelandang Arsenal Mesut Ozil.

Kemenangan tersebut membuat The Gunners berada di peringkat dua dengan selisih dua poin dari pemuncak klasemen Leicester City dan selisih empat poin dari City di peringkat tiga, setelah melakoni 17 pertandingan.

"Kami percaya pada diri sendiri. Jika Anda melihat pertandingan melawan klub-klub besar, kami menang melawan mereka sehingga kami tahu kualitas kami sendiri, jika kami bermain dengan permainan kami, maka kami dapat memenangi liga," kata Ozil kepada wartawan setelah pertandingan itu, seperti dikutip dari Reuters.

"Kami akan memberikan yang terbaik sepanjang musim untuk gelar juara. Kami menjalani banyak pertandingan sulit, kami senang menang melawan Manchester City dan merebut tiga poin." "Saya senang dapat membantu tim. Anda dapat melihat di lapangan bahwa rekan tim membantu saya untuk memainkan gaya permainan saya. Saya hanya membalas bantuan mereka sehingga ini merupakan pertandingan penting bagi kami," ucap gelandang yang pernah membela Real Madrid dan Werder Bremen tersebut.

"Saya mencoba untuk memberikan yang terbaik dan kami memenangkan pertandingan, jadi kami mengambil tiga poin dan itu adalah hal yang paling penting." Theo Walcott percaya performa luar biasa Ozil membuat perjuangan Arsenal menjadi lebih mudah, mengingat pemain internasional Jerman tersebut memimpin perburuan gelar juara The Gunners.

Ozil telah membukukan 15 umpan musim ini dan berpeluang mengalahkan rekor 20 umpan milik Thierry Henry dalam satu musim, 13 tahun yang lalu.

"Mesut mampu melihat hal-hal yang sebagian besar pemain tidak dapat melihatnya ketika berada di lapangan. Anda hanya perlu membuat hal tersebut mampu berjalan," kata Walcott.

"Kami punya pemain istimewa di lapangan yang mampu memberikan momen spesial dalam pertandingan, dan yang membuat pekerjaan kami jauh lebih mudah." "Segala yang telah dia berikan kepada tim, entah mengancam melalui serangan dan juga bertahan, mampu menerapkan perubahan dan orang-orang tidak melihat sisi permainan semacam itu memengaruhi seluruh skuad." Arsenal akan menjalani laga melawan penghuni peringkat 12 Southampton dalam pertandingan liga yang akan digelar pada Sabtu (26/12).


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

arsenal mesut ozil

Sumber : ANTARA/REUTERS

Editor : Martin Sihombing

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top