Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jadwal Piala Raja Spanyol: Barca vs Villanovense, Cadiz vs Madrid

Piala Raja Spanyol (Copa del Rey) tengah berada di 32 besar. Sebanyak 32 tim akan beradu dengan sistem kandang dan tandang atau pertandingan dua leg.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 01 Desember 2015  |  21:12 WIB
Jadwal Piala Raja Spanyol: Barca vs Villanovense, Cadiz vs Madrid
Pelatih FC Barcelona Luis Enrique - Reuters/Michaela Rehle

Bisnis.com, JAKARTA - Piala Raja Spanyol (Copa del Rey) tengah berada di babak 32 besar. Sebanyak 32 tim akan beradu dengan sistem kandang dan tandang atau pertandingan dua leg.

Baru FC Barcelona yang memainkan leg pertama ketika ditahan imbang Villanovense tanpa gol pada akhir Oktober lalu. Ketika itu memang pelatih Luis Enrique menurunkan sebagian besar pemain muda dan menyimpan para pemain kunci seperti Lionel Messi, Neymar da Silva Jr., dan Lionel Messi.

Barca akan menjalani leg kedua di Stadion Camp Nou pada Kamis (3/12/2015). Kemenangan dengan selisih satu gol sudah cukup untuk meloloskan sang juara bertahan ke babak perempat final atau 8 besar.

Laga Barca kontra Villanovense, kontestan Segunda B (Divisi 3), memang lebih cepat dibandingkan laga lain di fase 16 besar ini yang baru menjalani leg pertama. Hal itu disebabkan Barca pertengahan Desember ini akan bertarung di Piala Dunia Antarklub sebagai juara Liga Champions Eropa.

Dalam laga leg pertama, yang segera berlangsung ialah Atletico Madrid bertandang ke markas Reus Deportiu, klub Segunda B, pada Rabu (2/12/2015) pk. 02:00 WIB dan Leganes kontra Granada dimulai satu jam kemudian.

Laga leg pertama yang juga menarik dinantikan ialah Cadiz menjamu Real Madrid pada Kamis (3/12/2015) mulai pk. 04:00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

real madrid Barcelona atletico madrid copa del rey piala raja

Sumber : Soccerway

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top