Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Meksiko & Honduras Pastikan Tiket ke Olimpiade 2016

Meksiko dan Honduras memastikan tiket ke Olimpiade Rio de Janeiro 2016 di Brasil setelah memenangi pertandingan semifinal babak kualifikasi pada Minggu WIB (11/10/2015).
Newswire
Newswire - Bisnis.com 11 Oktober 2015  |  17:52 WIB
Meksiko & Honduras Pastikan Tiket ke Olimpiade 2016
Pemain Amerika Serikat (putih) dan Honduras saling beragumen dan saling dorong dalam kualifikasi Olimpiade 2016 - Reuters
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Meksiko dan Honduras memastikan tiket ke Olimpiade Rio de Janeiro 2016 di Brasil setelah memenangi pertandingan semifinal babak kualifikasi pada Minggu WIB (11/10/2015).

Gol-gol oleh Hirving Lozano dan Erick Torres memberi kemenangan Meksiko 2-0 atas Kanada di Stadion Rio Tinto di Sandy, Utah, AS.

Sementara itu Alberth Elis, 19, menjadi pahlawan Timnas Honduras U-23 dengan dua gol saat timnya menang atas tuan rumah AS 2-0 dalam semifinal kejuaraan Regional Amerika Utara, Tengah dan Karibia (Concacaf) yang juga sebagai kualifikasi Olimpiade itu.

Sebagai finalis Concacaf, Meksiko dan Honduras berhak atas tiket ke Olimpiade 2016. Meksiko adalah peraih emas sepak bola Olimpiade London 2012.

AS dan Kanada akan mencoba peluang untuk menuju Olimpiade 2016 dalam pertandingan perebutan peringkat tempat tiga pada Selasa (13/10/2015).

Peringkat tiga zona Concacaf akan diadu lagi dengan Kolombia dari zona Amerika Selatan untuk memperebutkan tiket ke Rio.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Olimpiade 2016 timnas meksiko Timnas Honduras

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top