Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Swansea Panggil Pulang Barrow dari Blackburn

Swansea City memutuskan untuk memanggil pulang pemain sayap Modou Barrow dari peminjamannya ke klub Championship (Divisi 2) Blackburn Rovers.
Modou Barrow/Sky Sports
Modou Barrow/Sky Sports

Bisnis.com, JAKARTA - Swansea City memutuskan untuk memanggil pulang pemain sayap Modou Barrow dari peminjamannya ke klub Championship (Divisi 2) Blackburn Rovers, demikian pernyataan The Swans melalui website resminya pada Selasa (8/9/2015).

Pemain Timnas Gambia itu pindah ke Blackburn untuk dipinjamkan selama 3 bulan sejak Agustus, tetapi kini bergabung lagi dengan skuat asuhan Garry Monk setelah Nathan Dyer pindah ke Leicester City pada hari transfer jendela transfer musim panas lalu juga dengan status pinjaman untuk satu musim.

Tha Swans juga kehilangan pemain sayap Jefferson Montero akibat menderita cedera dan penggantinya Wayne Wayne Routledge tampil jauh dari harapan ketika Swansea menang atas Manchester United dalam Liga Primer Inggris pada 30 Agustus WIB yang lalu.

Swansea City saat ini menghuni peringkat keempat dalam susunan klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan koleksi nilai 8 hasil dari dua kali mencatat kemenangan dan dua kali pula bermain imbang.

Dalam pekan kelima, Swansea City akan berangkat ke markas tim promosi Watford yang saat ini menghuni peringkat ke-17 dengan koleksi nilai 3 hasil dari tiga kali bermain imbang dan satu kali menelan kekalahan.

Pertandingan Watford versus Swansea City akan digelar di Stadion Vicarage Road dan dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (12/9/2015) mulai pk. 21:00 WIB.

Swansea termasuk dalam tiga tim yang belum terkalahkan dalam empat pertandingan awal Liga Primer musim ini bersama Manchester City yang menduduki peringkat paling atas dengan nilai 12 dan Leicester City yang ada di posisi ketiga, juga dengan nilai 8, sama dengan Swansea tetapi unggul selisih gol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper