Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Norwich City Perpanjang Kontrak Bassong 2 Tahun

Bek Norwich City Sebastien Bassong mendapatkan perpanjangan kontrak berdurasi 2 tahun dari klub Liga Primer Inggris tersebut.
Sebastien Bassong/Sky Sports
Sebastien Bassong/Sky Sports

Bisnis.com, JAKARTA - Bek Norwich City Sebastien Bassong mendapatkan perpanjangan kontrak berdurasi 2 tahun dari klub Liga Primer Inggris tersebut.

Pemain berusia 29 tahun itu menjadi bagian dari tim yang berhasil menangguk kesuksesan promosi ke Liga Primer. Dia juga tampil dalam dua laga awal di pentas Liga Primer musim ini.

Bassong menyampaikan terima kasih kepada pelatih Alex Neil setelah pemain Timnas Kamerun kelahiran Paris, Prancis, itu menerima perpanjangan kontrak dengan tim yang bermarkas di Stadion Carrow Road tersebut.

“Saya sangat senang dengan penandatanganan kontrak ini. Saya gembira main untuk tim ini. Sedikit demi sedikit mendapat yang lebih baik dan memang saya merasa lebih baik. Pelatih berperan besar dalam hal itu. Saya berutang banyak kepadanya karena dia memberi kesempatan untuk saya kembali ke tim (setelah sempat dipinjamkan ke Wolverhampton Wanderers),” ujarnya di website resmi klub.

Alex Neil awal bulan ini juga memperpanjang kontrak gelandang Jonny Howson. “Kesepakatan (perpanjangan kontrak pemain lama) ini penting, selain juga dengan adanya kesepakatan dengan pemain baru. Keduanya (Howson dan Bassong) berkontribusi besar kepada tim,” kata sang pelatih.

Bassong bermain untuk Norwich sejak 2012 setelah pindah dari Tottenham Hotspur. Mantan pemain Metz, Newcastle United, Spurs, dan Wolverhampton Wanderers ini telah bermain dalam 88 pertandingan untuk Norwich dan mencetak 3 gol.

Untuk Timnas Kamerun, dia bermain dalam 15 pertandingan selama 6 tahun terakhir meskipun dia sempt bermain dua kali untuk Timnas Prabcis U-21.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper