Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil AC Milan Vs Inter: Gol Indah Mexes Bawa Rossoneri Kalahkan Inter

Hasil AC Milan Vs Inter: Gol Indah Mexes Bawa Rossoneri Kalahkan Inter
Philippe Mexes/Sky Sports
Philippe Mexes/Sky Sports

Bisnis.com, JAKARTA - AC Milan memenangi derby Milan saat lawan Inter Milan di ajang International Champions Cup yang diadakan di China, Sabtu (25/7/2015).

Gol kemenangan Rossoneri dihasilkan oleh Philipe Mexes dari tendangan voli indah yang dilesakkan dari luar kotak penalti pada menit 62 yang tidak dihalau oleh kiper Berni.

Jalannya pertandingan sendiri di babak pertama dan kedua lebih banyak dikuasai oleh AC Milan yang memang menurunkan susunan pemain yang tidak banyak berubah dari musim lalu.

Pelatih Milan yang baru, Sinisa Mihajlovic, menggunakan formasi 4-3-1-2 dengan mengandalkan Alessandro Matri dan Niang di lini depan. Pergereakan pemain ini kerap merepotkan barisan belakang Inter yang dikomandoi oleh Andreolli.

Niang sendiri mendapatkan peluang menjebol gawang Inter di pertengahan babak pertama namun usaha pemain berkulit hitam ini dapat dihalau oleh Carizzo.

Selepas restart, Milan dan Inter mengganti sejumlah pemainnya. Bahkan Mihajlovic memasukkan striker Luiz Adriano dan Carlos Bacca. Sedangkan Inter yang diasuh Roberto Mancini memainkan Kondogbia.

AC Milan yang menaikkan tempo pertandingan berhasil menjebol gawang Inter setelah sepak pojok Montolivo yang disambut tendangan voli indah Mexes pada menit 62.

Usai gol ini tempo pertandingan meningkat dan menjurus keras, bahkan gelandang bertahan Milan, Antonio Nocerino, harus dikartu merah wasit karena mentackling Kondogbia dari belakang.

Inter yang mencoba mengejar ketertinggalan memasukkan sejumlah penyerang seperti Mauro Icardi dan Rodrigo Palacio. Namun, kehadiran duet Argentina ini tidak mampu menyelamatkan Inter dari jurang kekalahan, skor tetap 1-0 untuk keunggulan Milan.

Line up AC Milan vs Inter Milan:

AC Milan: Diego Lopez; Calabria, Alex, Ely, De Sciglio; De Jong, Poli, Bertolacci; Honda; Matri, Niang

Milan bench: Abbiati, Antonelli, Bacca, Bonaventura, Cerci, Gori, Suso, Jose Mauri, Mexes, Montolivo, Nocerino, Paletta

Inter Milan: Carrizo; Santon, Andreolli, Popa, Nagatomo; Gnoukouri, Taider; Baldini, Delgado, Dimarco; Longo

Inter bench: Handanovic, Berni, Juan Jesus, Kondogbia, Palacio, Icardi, Kovacic, Guarin, Montoya, Ranocchia, D'Ambrosio, Brozovic, Hernanes

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper