Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MILAN Akhirnya Perpanjang Kontrak Mexes

AC Milan akhirnya memperpanjang kontrak bek Philippe Mexes, setelah sempat terungkap kabar bahwa klub berjuluk Rossoneri enggan meneruskan pemanfaatan jasa mantan pemain Timnas Prancis tersebut.
Philippe Mexes/Sky Sports
Philippe Mexes/Sky Sports

Bisnis.com, JAKARTA - AC Milan akhirnya memperpanjang kontrak bek Philippe Mexes, setelah sempat terungkap kabar bahwa klub berjuluk Rossoneri enggan meneruskan pemanfaatan jasa mantan pemain Timnas Prancis tersebut.

Mexes, kelahiran Toulouse, Prancis, 33 tahun lalu, memperoleh perpanjang kontrak selama setahun sehingga dia akan berada di Stadion Giuseppe Meazza di San Siro, Milan, hingga musim panas tahun depan.

Pemain yang memperkuat Timnas Prancis dalam 29 pertandingan dan mengontribusi sebiji gol pada 2002 hingga 2012 itu menghabiskan empat musim terakhir bersama Milan, pindah dari rival sesama kontestan Serie A Italia AS Roma.

Kontrak Mexes habis pada 30 Juni lalu dan nasibnya sempat tidak jelas akibat Milan tidak segera memperpanjang kontraknya. Namun, perkembangan terakhir ini memastikan Mexes akan bekerja sama dengan Sinisa Mihajlovic, pelatih yang baru menggantikan Filippo Inzaghi.

“Kontrak Philippe Mexes telah diperpanjang selama setahun hingga Juni 2016,” demikian pernyataan resmi Amilan melalui akun Twitternya.

Mexes tercatat menjadi starting XI dalam 18 pertandingan bersama Milan sepanjang musim 2014-2015. Dia telah bermain dalam 81 pertandingan bersama Milan dan mengontribusi 5 gol.

Jumlah penampilan Mexes bersama Milan itu masih jauh lebih sedikit ketimbang ketika bermain untuk Prabncis Auzerre yakni 133 laga dengan 7 gol, apalagi jika dibandingkan dengan Roma di amana Mexes turun dalam 183 pertandingan dan mencetak 11 gol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper