Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CARLO ANCELOTTI DIPECAT: Ancelotti Sudah Beri Sinyal Tentang Nasibnya

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti sudah memberi sinyal akan segera meninggalkan klub tersebut pada akhir musim ini. Hal itu tampak dari rencana Ancelotti yang akan mengambil cuti selama setahun untuk menjalani operasi di tulang belakangnya.
Carlo Ancelotti/Reuters-Miguel Vidal
Carlo Ancelotti/Reuters-Miguel Vidal

Bisnis.com, Jakarta—Pelatih  Real Madrid Carlo Ancelotti sudah memberi sinyal akan segera  meninggalkan klub tersebut pada akhir musim ini. Hal itu tampak dari rencana Ancelotti yang akan mengambil cuti selama setahun untuk menjalani operasi di tulang belakangnya.

Sinyal ini disampaikan Don Carlo sebelum manajemen Madrid resmi memecatnya.

Sebelumnya, pelatih asal Italia tersebut telah diperkirakan akan meninggalkan Santiago Bernabeu musim ini,  setelah gagal menghadirkan satu gelarpun pada Real Madrid. Dia pun diindikasikan akan hijrah ke AC Milan, setelah klub milik Silivio Berlusconi tersebut butuh pelatih pengganti Filipo Inzaghi.

Namun, melalui wawancara pada media Italia Footbal Italia, pelatih berusia 55 tahun tersebut menegaskan tidak akan hijrah ke AC Milan. Dia hanya ingin mengambil cuti selama setahun untuk melakukan operasi dan melalui proses penyembuhan.

“Saya tegaskan, saya hanya memiliki dua pilihan, tetap bertahan di Madrid sembari menjalani rehabilitasi operasi atau cuti selama setahun total melakukan penyembuhan operasi cervical stenosis saya,” ujar Ancelotti.

Melalui ucapannya tersebut Ancelotti seakan menegaskan bahwa dirinya tak akan kembali ke AC Milan seperti dikabarkan oleh banyak media selama ini.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu CEO AC Milan Adriano Galliani telah pergi ke Madrid. Kepergiannya terebut diindiikasikan oleh banya pihak akan membahas kontrak bagi Ancelotti untuk melatih tim berjuluk I Rossoneri tersebut.

“Saya sudah ajukan jadwal operasi, dan itu tak bisa diubah lagi,” tegasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper