Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

QPR Degradasi, Pelatih Ramsey Malah Dipertahankan

Queens Park Rangers telah resmi menjadi salah satu dari tiga tim yang terdegradasi dari Liga Primer Inggris ke Championship (Divisi 2) musim depan. Meskipun begitu, manajemen QPR justru tetap mempertahankan pelatih Chris Ramsey.
Pelatih QPR Chris Ramsey/Reuters
Pelatih QPR Chris Ramsey/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Queens Park Rangers telah resmi menjadi salah satu dari tiga tim yang terdegradasi dari Liga Primer Inggris ke Championship (Divisi 2) musim depan. Meskipun begitu, manajemen QPR justru tetap mempertahankan pelatih Chris Ramsey.

Bahkan, klub yang berbasis di London itu mengontrak Ramsey dalam rentang waktu yang cukup lama yakni hingga 3 tahun depan.

Ramsey mulai menangani QPR sejak Februari lalu, menggantikan pelatoh kawakan Harry Redknapp yang mendadak mengundurkan diri dengan alasan kesehatan. Namun ramsey gagal membuat QPR bertahan di Liga Primer dan kembali lagi ke Championship sebagaimana musim 2013-2014.

Pelatih berusia 53 tahun itu hanya mampu membawa QPR memenangi dua dari 12 pertandingan sejak secara resmi mengisi pos yang ditinggalkan Redknapp.

Direktur Sepak Bola QPR Les Ferdinand berada di belakang penunjukan Ramsey. Menurut Ferdinand, metode Ramsey dalam melatih cocok untuk pengembangan bakat-bakat pemain muda dan sejalan dengan filosofi tim tersebut.

QPR mendapat kepastian degradasi setelah dihajar dengan skor telak 0-6 oleh Manchester City pada pertandingan pekan ke-36 pada 10 Mei lalu di mana striker asal Argentina Sergio Aguero mencetak hattrick.

Menyisakan satu pertandingan di pentas Liga Primer, klub milik pengusaha asal Malaysia Tony Fernandes itu akan mengakhiri laga di Liga Primer dengan bertamu ke kandang Leicester City, Stadion King Power, pada Minggu (24/5/2015) mulai pk. 21:00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper