Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Persela Lamongan Targetkan Juara Turnamen Pramusim

Persela Lamongan kembali berlatih untuk menghadapi turnamen pramusim dengan target juara. Turnamen itu akan digelar PT Liga Indonesia setelah beberapa pekan libur akibat keputusan Menpora membekukan PSSI dan kompetisi terhenti.
Kantor PSSI di Senayan, Jakarta/Antara-Hafidz Mubarak
Kantor PSSI di Senayan, Jakarta/Antara-Hafidz Mubarak

Bisnis.com, LAMONGAN - Persela Lamongan kembali berlatih untuk menghadapi turnamen pramusim dengan target juara. Turnamen itu akan digelar PT Liga Indonesia setelah beberapa pekan libur akibat keputusan Menpora membekukan PSSI dan kompetisi terhenti.

Media Officer atau juru bicara tim Persela Lamongan Arif Bachtiar mengatakan latihan tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu digelar mulai Senin (18/5/2015) di Stadion Surajaya, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.

"Kita pastikan ikut turnamen pramusim yang digelar PT Liga Indonesia. Untuk itu kita akan siapkan tim dan latihan mulai Senin besok," ujarnya di Lamongan pada Minggu (17/5/2015).

Terkait dengan target, Arif berharap tim kebanggaan warga Lamongan ini bisa meraih prestasi tertinggi dalam turnamen pramusim alias juara dan menyisihkan seluruh peserta turnamen.

Sebelumnya, manajemen Persela memutus sementara kontrak para pemainnya dan meliburkan tim beberapa pekan, karena belum jelasnya keberlangsungan kompetisi Liga Indonesia.

Manajemen juga memberikan gaji para pemain Persela hanya sampai April 2015, dan belum memastikan kontrak karena masih menunggu keberlanjutan kompetisi.

Sementara itu, Manajemen PT Liga Indonesia Joko Driyono di Jakarta beberapa waktu lalu mengatakan, turnamen pra musim akan diikuti 18 klub dan terbagi dalam tiga grup yang diisi oleh tim berdasarkan pendekatan geografis.

Dia mengatakan di masing-masing grup PT Liga Indonesia menentukan tiga tim yang terbagi dalam tiga grup yang berbeda, yakni Persib Bandung, Arema dan Persipura Jayapura.

Sedangkan lima klub lain yang akan mengisi setiap grup akan ditentukan dengan pendekatan geografis wilayah Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper