Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Granada Percayakan Jose Ramon Sandoval Jadi Pelatih Baru

Granada, klub papan bawah Divisi Primer La Liga Spanyol yang hampir dipastikan terdegradasi ke Sugunda (Divisi 2), menetapkan Jose Ramon Sandoval sebagai pelatih baru mereka memecat Abel Resino ketika musim ini tinggal menyisakan empat laga lagi.
Jose Ramon Sandoval/Reuters
Jose Ramon Sandoval/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Granada, klub papan bawah Divisi Primer La Liga Spanyol yang hampir dipastikan terdegradasi ke Sugunda (Divisi 2), menetapkan Jose Ramon Sandoval sebagai pelatih baru mereka memecat Abel Resino ketika musim ini tinggal menyisakan empat laga lagi.

Kekalahan 1-2 dari Espanyol pada Jumat pagi WIB menjadi akhir bagi Resino, yang hanya meraih dua kemenangan dari 16 pertandingan yang dijalaninya sejak menduduki posisi itu pada Januari untuk membuat klub asal Andalusia itu menduduki peringkat kedua dari bawah di klasemen, tertinggal 6 angka dari zona aman.

Sandoval sempat mengecap kesuksesan saat mengasiteki Rayo Vallecano antara 2010 sampai 2012, ketika dia membawa klub Kota Madrid itu naik ke kompetisi tertinggi di Spanyol dan mampu bertahan di sana pada musim pertamanya kembali ke La Liga.

"Granada telah mencapai kesepakatan dengan pelatih Jose Ramon Sandoval sampai akhir musim. Klub tetap percaya bahwa bertahan merupakan hal yang memungkinkan dan itulah mengapa kami memutuskan untuk mendatangkan pelatih baru untuk menangani tim dalam empat pertandingan tersisa di liga musim ini," demikian pernyataan klub.

Kepergian Resino merupakan kedua kalinya Granada memecat pelatih mereka musim ini. Pelatih pertama yang dipecat ialah Joaquin Caparros.

Kebangkitan yang luar biasa diperlukan pada pertandingan-pertandingan mereka yang tersisa saat melawan Getafe, Cordoba, Real Sociedad, dan Atletico Madrid untuk memelihara status mereka sebagai tim peserta kompetisi strata teratas untuk musim kelima secara beruntun.

Pertandingan terdekat Granada adalah bertamu ke markas Getafe yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Alfonso Perez di Kota Madrid pada Minggu (3/5/2015) mulai pk. 22:00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper