Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JADWAL LIGA ITALIA: Vs Genoa, Parma Bikin Sensasi Lagi?

Parma bertandang ke markas Genoa dalam pertandingan tunda Serie A Italia pekan ke-25. Menarik ditunggu apakah skuat asuhan Roberto Donadani bisa membuat sensasi lagi setelah menundukkan klub jagoan Juventus dengan skor tipis 1-0 pada pekan ke-30.
Parma saat merayakan gol ke gawang Udinese/Getty Images
Parma saat merayakan gol ke gawang Udinese/Getty Images

Bisnis.com, JAKARTA - Parma bertandang ke markas Genoa dalam pertandingan tunda Serie A Italia pekan ke-25. Menarik ditunggu apakah skuat asuhan Roberto Donadani bisa membuat sensasi lagi setelah menundukkan klub jagoan Juventus dengan skor tipis 1-0 pada pekan ke-30.

Parma sedang terlilit krisis finansial yang masuk kategori luar biasa sehingga dinyatakan bangkrut dan hanya mampu meneruskan kompetisi dengan bantuan dana yang digalang Federasi Sepak Bola Italia (FIGC).

Begitu parahnya krisis yang membelit Parma, sehingga para pemain klub itu tidak menerima bayaran pada awal musim. Bahkan sekadar untuk membayar petugas keamanan di stadion saja mereka tidak sanggup, sehingga pertandingan versus Udinese pada pekan ke-24 yang tidak bisa digelar.

Pertandingan tersebut akhirnya ditunda hingga 8 April 2015 dan akhirnya dimenangi Parma juga dengan skor tipis 1-0 berkat kontribusi gol semata wayang dari pemain sayap asal Portugal Silvestre Manuel Varela.

Pertandingan kontra Genoa ini pun merupakan pertandingan tunda lantaran pada Februari lalu Parma tidak punya uang sama sekali untuk memberangkatkan para pemainnya ke Genoa.

Setelah bangkit dengan dana talangan FIGC dengan kemenangan atas Udinese, Parma lantas membuat sensasi dengan menundukkan Juventus di Stadion Ennio Tardini lewat gol tunggal Jose Mauri.

Oleh karena itu menarik ditunggu apakah sensasi Parma berlanjut saat bertamu ke Stadion Luigi Ferraris, markas Genoa. Parma punya modal berupa kemampuan menahan imbang Genoa sebanyak dua kali dari tiga pertemuan terakhir di Luigi Ferraris.

Pertandingan Genoa versus Parma dijadwalkan berlangsung pada Rabu (15/4/2015) mulai pk. 23:30 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Bein Sport 2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper