Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Gol Coutinho Dapat Pujian Rekan Setim

Gol yang diceploskan pemain muda asal Negeri Samba Philipe Coutinho saat menghadapai Southampton pada Minggu kemarin mendapat pujian dari Raheem Sterling sang rekan dan pelatih Brendan Rodgers.
Kahfi
Kahfi - Bisnis.com 24 Februari 2015  |  23:36 WIB
Gol Coutinho Dapat Pujian Rekan Setim
Philipe Coutinho. - Reuters
Bagikan

 Bisnis.com, JAKARTA - Gol yang diceploskan pemain muda asal ‘Negeri Samba’ Philipe Coutinho saat menghadapai Southampton pada Minggu kemarin (22/2/2014) mendapat pujian dari Pelatih Liverpool FC Brendan Rodgers.

Bahkan Rodgers meyakinkan gol tersebut akan meraih nominasi gol terbaik musim ini di liga Inggris. "Gol tersebut adalah perpaduan skill yang luar biasa dan gol yang istimewa - salah satu calon gol terbaik musim ini. Gol itu juga memuluskan jalan kami meraih kemenangan," ujar Rodgers seperti dikutip dari liverpoolfc.com, Selasa (24/2/2015).

Coutinho membuka skor dalam laga pekan ke-26 yang diakhiri dengan kemenangan Liverpool 2-0. Gol cepat yang dicetak oleh Coutinho memuluskan rencana Liverpool untuk mencuri tiga poin penting atas Southampton yang tampil berbahaya sepanjang laga.

Pujian juga datang dari rekan setim, Raheem Sterling yang juga menorehkan namanya di papan skor pada laga tersebut. Dia bercerita tentang proses gol hebat yang dicetak Philippe Coutinho ke gawang Southampton.

"Gol hebat dari Philippe. Ketika ia mengambil bola, ia tidak memikirkan memiliki apa-apa lagi di pikirannya. Saya bersiap dan saya memintanya umpan, namun dia sendiri melakukan penyelesaian yang hebat,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pemain sepak bola
Editor : Martin Sihombing
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top