Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Liverpool Incar Pedro Rodriguez

Sebagaimana dikabarkan beberapa media asing, Liverpool FC tengah mengincar Pedro Rodriguez, pemain Barcelona FC.
liverpool  /Reuters
liverpool /Reuters

Bisnis.com, JAKARTA--Seperti dikabarkan beberapa media asing, Liverpool FC tengah mengincar Pedro Rodriguez, pemain Barcelona FC.

Sebagaimana lampiran berita laman resmi Liverpoolfc.com, yang dikutip Bisnis.com Minggu (8/2/2014),  keinginan hengkangnya pemain nasional Spanyol itupun  memunculkan rumor adanya ketertarikan ‘The Reds’. Selain Liverpool, dua klub papan atas Premier League, yakni Manchester United dan Arsenal juga bersiap menyediakan tempat buat Pedro.

Sejauh ini, pemain sayap inipun jarang merumput di laga yang dimaincan El Barca. Pedro dianggap kalah pamor dengan kedatangan Luis Suarez dan munculnya anak muda berbakat, Munir El Haddadi.

Seperti yang pernah terjadi sebelumnya, Bos Barca, Luis Enrique juga tidak membuang waktu dalam melepas Cesc Fabregas dan Alexis Sanchez.  Bukan tidak mungkin, Pedro pun bakal mencicipi kerasnya pertarungan di Liga Inggris pada musim depan.

Pedro sendiri mengungkapkan dirinya belum mengambil keputusan.  "Saya tidak tahu [apakah saya akan tetap disini]. Untuk saat ini, saya bahagia di klub, tapi kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi besok.”

Dia mengungkapkan hingga saat ini dirinya masih fokus untuk menjalani tiap laga hingga akhir musim. Kontrak pemain berusia 27 tahun itupun akan  berakhir pada 2016.

Pemain nasional Spanyol ini telah memenangkan empat gelar liga dan dua trofi Liga Champions selama hampir 11 tahun di Nou Camp, Meski begitu saat ini dirinya hanya tercatat bermain dalam 20 penampilan saja di La Liga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Kahfi

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper