Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

SWANSEA VS CHELSEA: Fabregas Yakin The Blues Tidak Tergelincir Lagi

Chelsea FC tak akan tergelincir lagi saat jumpa Swansea City di ajang Liga Primer Inggris. Begitu keyakinan bintang The Blues asal Spanyol Cesc Fabregas.
Cesc Fabregas/Reuters
Cesc Fabregas/Reuters

Bisnis.com, SWANSEA - Chelsea FC tak akan tergelincir lagi saat jumpa Swansea City di ajang Liga Primer Inggris. Begitu keyakinan bintang The Blues asal Spanyol Cesc Fabregas.

Beberapa hari lalu Tottenham Hotspur menghajar Chelsea 5-3 di White Hart Lane setelah The Blues ditahan seri 1-1 oleh Southampton beberapa hari sebelumnya.

Namun Chelsea bangkit ketika menghempaskan klub divisi dua Watford pada Piala FA dan menang 2-0 atas Newcastle United di Liga Primer.

"Tak peran ada berpuas diri di Chelsea, kami cuma ingin memenangi setiap pertandingan," kata Fabregas kepada London Evening Standard menjelang lawatan ke Swansea.

Dia menambahkan, "Kalah dari Tottenham adalah mengejutkan, namun jika Anda menyaksikan lagi pertandingan itu, Anda bisa melihat setiap kali mereka (Chelsea) punya peluang, setiap kali itu pula mereka mencetak gol," kata playmaker tersebut.

Menghadapi Swansea nanti, kiper Thibaut Courtois absen untuk tiga laga berturut-turut karena cedera saat melawan Spurs, tapi Jose Mourinho masih memiliki Petr Cech yang membuat Chelsea tak bisa dibobol Watford dan Newcastle.

Sementara itu manajer Swansea Garry Monk akan memasukkan striker Bafetimbi Gomis untuk mengisi posisi yang ditinggalkan pemain baru Manchester City Wilfried Bony yang dijual seharga 28 juta pound sterling pada Senin lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Redaksi
Sumber : Antara/AFP
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper