Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JADWAL PIALA FA: Bersama Chelsea, Drogba Inginkan Trofi Ke-5

Striker veteran Chelsea FC asal Pantai Gading, Didier Drogba, mengungkapkan targetnya untuk merengkuh trofi Piala FA (Football Association) kelima kalinya bersama The Blues.
Didier Drogba/Reuters-Dylan Martinez
Didier Drogba/Reuters-Dylan Martinez

Bisnis.com, JAKARTA - Striker veteran Chelsea FC asal Pantai Gading, Didier Drogba, mengungkapkan targetnya untuk merengkuh trofi Piala FA (Football Association) kelima kalinya bersama The Blues.

Drogba, kini berusia 36 tahun, merupakan salah satu pemain kunci yang membawa Chelsea memuncaki FA Cup pada edisi 2006-2007, 2008-2009, 2009-2010, dan 2011-2012.

Bahkan pada final edisi 2009-2010, dia terpilih sebagai man of the match setelah gol tunggalnya ke gawang Portsmouth di Stadion Wembley, London, membuat Chelsea meraih trofi Piala FA untuk ketiga kalinya.

Chelsea akan menjamu Watford dalam pertandingan babak ketiga Piala FA yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Stamford Bridge, London, pada Minggu (4/1/2015) mulai pk. 23:00 WIB.

“Kami bekerja bersama untuk meraih gelar. Kami ingin mencapai sesuatu yang besar dan saya pikir itulah mengapa saya main bagus musim ini,” ungkap Drogba sebagaimana dilansir situs resmi klub pada Sabtu (3/1/2015).

Dia menambahkan, “Saya tahu perasaan fans yang ingin kami ke final. Kami berbagai perasaan yang sama. Sungguh indah jika bisa kembali Wembley dan membuat sejarah.”

Drogba mencetak enam gol di seluruh kompetisi pada musim ini sejak kembali ke Chelsea dari klub Turki Galatasaray. Pada periode pertama dirinya sebagai pemain Chelsea pada 2004-2012, Drogba mencetak 100 gol dari 226 penampilan.

BACA JUGA:

LIGA CHAMPIONS: Ini Jadwal Lengkap 16 Besar, Februari - Maret 2015

INI JADWAL Siaran Langsung Bola di TV 3 - 20 Januari 2015, Dari Piala FA Hingga Piala Asia

JADWAL LIGA SPANYOL: Barcelona & Atletico 3 Angka, Real Madrid Tersandung di Mestalla?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper